Harga BMW 218i Active Tourer 2015 Rp 619 Juta


Harga BMW 218i Active Tourer 2015 Rp 619 Juta

Harga BMW 218i Active Tourer 2015 Rp 619 Juta - Menurut rencana sebelumnya, produsen mobil asal Jerman, BMW akhirnya merilis model terbaru. Mobil adalah model MPV (Multi tujuan kendaraan) lima penumpang yang diberi nama Tourer semua baru BMW aktif 218i. Mobil baru BMW, andalan ini hadir Perdana di Jakarta, Kamis (26/03/2015) kemarin.

Tourer aktif adalah mobil BMW pertama memiliki gerakan roda depan, serta menjadi yang pertama model akan tersedia dengan dapur pacu tiga silinder. Arsitektur gerak roda depan dengan mesin dipasang melintang akan memberikan dampak pada kapasitas maksimum interior ruang lebih, mengingat ukuran kendaraan ini tidak terlalu besar.

Pada eksterior, BMW dirancang mobil asli dengan Bavirian dengan kisi-kisi ginjal yang disertai dengan kembar melingkar lampu lampu LED bi-. Sementara lampu belakang dirancang berbentuk L.

Tourer baru BMW aktif 218i semua akan memberikan gaya khas dan mengemudi dinamika BMW untuk para penggunanya. Tidak hanya itu, Kamar luas, terbaik di kelas fleksibilitas dan kenyamanan berkendara mobil premium khas seperti Jerman akan menjadi keunggulan tersendiri yang membuat mobil ini layak untuk dimiliki.baca juga Pagelaran World Green Car Award 2015 , BMW i8 Sabet Penghargaan

Spesifikasi baru semua BMW 218i aktif Tourer memiliki panjang 4.342 milimeter, lebar 1.800 mm dan ketinggian mencapai 1,555 mm. Wheelbase atau jarak sumbu kendaraan mencapai Bagasi 2.670 mm sampai Kompartmen, dan 1.510 liter jika tengah kursi dilipat.

Sasis mobil terbaru adalah pengembangan baru yang terdiri dari satu musim semi bersama penyangga as roda depan di poros multi link dan pada punggung. Casing terbuat dari baja dengan daya renggang tinggi dan ultra baja tarik tinggi yang memiliki berat ringan namun kuat.

Beralih ke kinerja sektor, Tourer semua baru BMW aktif 218i model Mesin melintang. TwinPower Turbo bergantung pada mesin yang terdiri dari turbocharger, bahan bakar injector presisi, camshaft Double Vanos, dan ValveTronic sepenuhnya variabel katup kontrol.

Dengan menggunakan bahan bakar bensin dikombinasikan dengan sistem 6-speed transmisi, mengklaim mobil ini lebih efisien bahan bakar, namun masih memiliki kinerja mengagumkan.

Mesin ini memiliki kapasitas 1.5 liter mungkin akan menghasilkan kekuatan 136 hp dengan torsi puncak mencapai 220 Nm. Dalam serangkaian tes yang hasilnya adalah aktif dalam Tourer Eropa, konsumsi bahan bakar mobil rata-rata 20 km/liter dengan emisi CO2 dari 127 g/km.

Semua baru BMW aktif 218i Tourer dapat melaju dari 0-100 km/h dalam 9.9 detik. Sementara kecepatan maksimum mampu untuk dicatat mobil mencapai 205 km/h.

Mobil unggulan baru BMW Indonesia tidak hanya memiliki kinerja maksimum, tetapi juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Salah satunya adalah Auto Start/Stop, yang memungkinkan mesin untuk mati secara otomatis ketika mobil berhenti. Mesin akan lagi menyala ketika rem dilepasksan. Fitur ini sangat berguna untuk mengemat konsumsi bahan bakar.

Selain mobil baru BMW Tourer aktif juga disediakan dengan beberapa mode drive, antara lain, olahraga, kenyamanan dan Eco Pro. Ada juga teknologi Brake Energy Regeneration. Fitur tersebut dapat mengubah energi kinetik yang terjadi ketika pengandar mengerem kendaraan menjadi listrik. Kemudian listrik yang digunakan untuk mengisi baterai mobil.

Untuk menambahkan naik kenyamanan, BMW juga BMW ConnectedDrive fitur pin yang memungkinkan pengendara untuk akses media sosial, telepon, radio, audio atau dengan lingkungan dan lalu lintas di sekitarnya.

di tanah air, Tourer semua baru BMW aktif 218i dijual untuk $ 619 juta dari jalan. Bagi Anda yang tertarik dapat membuat reservasi di BMW agen yang terdekat. Rencana mobil ini akan dijual di semua BMW dealer pada April tahun 2015 akan datang.

"Kendaraan pertama aktif-baru semua BMW BMW sebagai Tourer di segmen ini sempurna untuk setiap aspek kehidupan pelanggan kami, ideal bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif yang ingin interior yang luas," menjelaskan Karen Lim, yang menjabat sebagai Direktur BMW Group aktif peluncuran bertujuan Tourer Indonesia di Jakarta.baca juga MAU Tahu Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top