Mengingat usia sedan kecil ini baru lebih dari seminggu sejak peluncuran, nomor ini terbilang prestasi yang bagus.
“Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat berasal angka pemesanan yg tinggi serta antusiasme konsumen yang datang buat melihat contoh ini pada IIMS 2016,” Ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mirip yang dikutip asal laman KompasOtomotif, Sabtu (16/04/2016).
Pada Indonesia sendiri, berdasarkan Jonfis nama Honda telah cukup melekat di hati konsumen. Buktinya, semenjak pertama kali lahir di tahun 1976 total penjualan atas model Civic ini sudah mencapai nomor 112.000 unit. Jonfis mengungkapkan, bahwa Civic memang sengaja dibuat buat membawa pulang gairah di segmen sedan pada Indoensia, sebab model ini tidak hanya memperlihatkan kemewahan, kenyamanan, serta jua fitur canggih, namun jua performa yg diberikan lebih sporty berkat eksistensi mesin VTEC Turbo berkapasitas 1.Lima liter. Efisisen pada bahan bakar tetapi sangat bertenaga.
Berbicara soal harga, Civic sendiri ditawarkan dengan banderol harga sebesar Rp 475 juta. Dalam hal ini, pembeli jua mampu menerima dua jenis set aksesoris Modulo yg dijual terpisah seharga Rp 9.596.000. Aksesoris ini terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Sementara buat set yang mencakup Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, serta Decklid Spoiler dibanderol menggunakan harga Rp 12.370.000.
Bukan itu saja, Honda jua menyediakan majemuk paket perawatan terpola spesifik buat All New Honda Civic yang akan diubahsuaikan menggunakan kebutuhan dan harapan konsumen. Baca jua Belum Beri bonus, Honda Tawarkan hadiah langsung untuk Pembelian Civic Turbo serta Honda Civic Masih Mengedepankan Teknologi irit Bahan Bakar
baca