Pasar Otomotif Di Ramaikan dengan Hadirnya Mobil Toyota RAV4 Terbaru Di Indonesia Sudah Bisa Dibeli


Pasar Otomotif Di Ramaikan dengan Hadirnya Mobil Toyota RAV4 Terbaru Di Indonesia Sudah Bisa Dibeli

Pasar Otomotif Di Ramaikan dengan Hadirnya Mobil Toyota RAV4 Terbaru Di Indonesia Sudah Bisa Dibeli - Jika pada umumnya pemegang merek dagang agen (APM) dirilis baru mobil dengan acara peluncuran khusus, namun lain halnya dengan PT Toyota Astra Motor (TAM). Produsen mobil raksasa asal dari cherry blossoms negara memiliki strategi sendiri untuk menjual mobilnya baru, RAV4.

Menengah SUV (Sport Utility Vehicle) kendaraan import CBU dari negara asalnya ini tampaknya telah mulai dijual melalui dealer resmi Auto2000. Namun dealer hanya dapat melayani pembelian bagi mereka yang tertarik dan serius tentang membeli.

"Kami sudah menjual, tetapi juga memesan. Jika ada pesan dan serius, kita akan menyiapkan item, "kata Peter Ivan Sadik, yang menjabat sebagai kepala operasi Aut2000 beberapa waktu lalu.

Toyota RAV4 ada di tanah air pada 2003 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bulan lalu diselenggarakan Septermber. Hingga akhir tahun kemarin, Auto2000 Express telah mendapat beberapa konsumen yang tertarik membeli RAV4. Tapi sampai sekarang, Hapus lakukan.

Pasar otomotif Nasional Toyota RAV4 mengisi dalam jangka menengah SUV segmen. Asal Jepang mobil Toyota RAV4 spesifikasi, di Indonesia tersedia dalam pilihan tiga dapur pacu, antara lain bensin 2.0 liter, diesel 2.0 liter dan 2.2 liter diesel. Untuk kapasitas mesin bensin 2.0 liter mempunyai kuasa 149 hp, sementara liter diesel 2.0 dapat mengeluarkan 122 hp dan energi untuk diesel menggunakanbahan 2.2-liter mampu menyuntikkan kekuatan hingga 176 tenaga kuda.

Di Indonesia, Toyota RAV4 ini tersedia hanya dalam jenis bensin dengan harga mulai dari Rp 550-600 juta. Toyota RAV4 bersaing dengan beberapa pesaing lain, seperti Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Sementara di tanah dari Paman Sam, Toyota baru saja memperkenalkan RAV4 facelift. Mobil baru diperkenalkan di pameran akbar di New York Auto Show.baca juga Toyota Melucurkan Alphard Executive Lounge Tembus Rp 15 M!
Pasar Otomotif Di Ramaikan dengan Hadirnya Mobil Toyota RAV4 Terbaru Di Indonesia Sudah Bisa Dibeli


Revisi yang dilakukan oleh Toyota RAV4 facelift terlihat pada façade dihiasi dengan headlamp dan grille desain lebih sipit. Bumper belakang adalah juga mendapat rombakan, DRL LED berikut dirancang baru saja. Peleknya tetap sama, yaitu mengukur 17 inci, tetapi dengan desain baru yang segar.

Meskipun melihat keluar mendapat sentuhan, tetapi interior tidak jauh berbeda dari model sebelumnya. Hanya menggunakan kabin bahan yang berkualitas tinggi.

Bebas-hibrida Toyota RAV4 ditawarkan di varian 4, antara lain, LE, XLE, Limited dan SE. SE adalah jenis varian lengkap dengan lampu depan dan belakang yang diadopsi jenis LED, 18-inch rims berukuran, unik Desain, bendungan air dan jok terbuat dari SofTex. Selain itu juga disematkan MID berlayar 4.2 inci yang dilapisi dengan layar merah head unit, 7 inci, hitam yg terkenal dengan gunmetal selesai dan pergeseran dayung.

Sementara untuk Toyota RAV4 Hybrid masuk varian, yaitu XLE dan terbatas. RAV4 hibrida jenis memiliki keuntungan yang terletak pada drive i-AWD (All-Wheel-Drive dengan kecerdasan) dikombinasikan dengan sistem elektronik On Demand. Tapi jenis hibrida yang belum selesai LED pada bagian depan dan lampu belakang untuk lampu LED menjadi fitur opsional pada varian ini.baca juga Toyota Kijang Innova Terbaru Meluncur Di New Delhi

Keuntungan lain bahwa sistem hibrida RAV4 adalah alat yang lebih kuat hiburan bila dibandingkan dengan non-hibrida varian. Baik jenis XLE dan Limited telah disediakan dengan sistem radio SiriusXM semua akses dan penggunaan gratis selama tiga bulan pertama.

Menariknya, untuk jenis hibrida RAV4 Limited telah dilengkapi dengan sistem Homelink yang dapat dihubungkan dengan electric garasi pintu modul memungkinkan Anda untuk membuka sebuah garasi tanpa perlu untuk turun dari kendaraan. Selain RAV4 terbatas juga disediakan dengan sistem keamanan Toyota pengertian keselamatan yang terdiri dari sistem pra-tabrakan, maju tabrakan peringatan, Lane keberangkatan peringatan, otomatis balok tinggi, sistem tabrakan pra-pejalan kaki dan dinamis Radar Cruise Control.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top