Toyota Melucurkan Alphard Executive Lounge Tembus Rp 15 M!


Toyota Melucurkan Alphard Executive Lounge Tembus Rp 15 M!

Toyota Melucurkan Alphard Executive Lounge Tembus Rp 15 M! - Pasar otomotif Nasional lagi kedatangan mobil baru. Kali ini segmen MPV (Multi tujuan kendaraan) yang diramaikan dengan adanya mobil. Mewah MPV, andalan dari salah satu produsen mobil asli negeri Sakura, Semua baru Toyota Aplhard resmi meluncur pada hari Jumat (27/03/2015) kemarin di Jakarta.

Tidak hanya itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai pemegang merek Toyota agen (APM) di tanah air juga dirilis yang akan menemani Vellfire kiprah terbaru Toyota Alphard. Hanya untuk informasi Anda, Toyota Vell Fire ii dipasarkan melalui Importir Umum (IU).

"Berbagai perbaikan telah dibuat untuk memberikan kelas penyegaran untuk mendukung kehadiran tumbuh semua varian Alphard dan Vellfire baru diharapkan pertumbuhan pasar lebih baik," kata Suparno, Djasmin sebagai Wakil Presiden TAM di sela-sela Peluncuran semua baru Toyota Alphard di Jakarta.

Baik Toyota Alphard dan Vellfire dilengkapi dengan elegan dan khas terlihat mewah. Desain segar dan baru membuat ini senilai premi MPV membuat kendaraan pribadi. Semua Nwe Alphard dan Vellfire dirancang dan dikembangkan dengan konsep ruang luas dan elegan seperti sedan.

Kesan baru dan terlihat segar dengan pemandangan kisi-kisi yang dilapisi chrome. Grill dibuat lebih besar dan tampak mencolok sebagai simbol kemewahan. Grill menggigit sesuai dengan headlamp lebih besar.
Lain halnya dengan terbaru Toyota Alphard, Toyota Vell Fire melihat eksterior yang datang dengan kesan yang kuat keberanian. Sekarang kelihatannya lebih sporty, desain bumper depan yang dibuat lebih headlamp akut dan ditumpuk. Bagian belakang mobil ini dipertahankan yang kedua segi aerodinamika. Tampak lebih menarik dengan tema yang berbeda rims roda Alloy yang memiliki diameter 18 inci.

Sekilas kinerja sektor, dua kapal mewah mobil keluarga Toyota dipersenjatai dengan beberapa pilihan jantung mekanik. Diantaranya adalah hibrida mesin 2AR-FXE sekarang memiliki kapasitas dari 2,5 liter, naik 1 liter dari sebelumnya 2.4 liter. Pilihan mesin yang tersedia untuk jenis X dan g. Selain Toyota juga menawarkan mesin kapasitas 3,5 liter untuk model Alphard Executive Lounge.baca juga Pabrikan Toyota Makin Kokoh , Dengan Menguasai Pasar Otomotif Dunia

"Dengan kedatangan jenis baru semua Vellfire memiliki banyak pilihan jadi yang mendorong pertumbuhan pasar lebih baik," kata Suparno.

Berbicara tentang harga, untuk semua baru Toyota Alphard X dibanderol USD $ 830 juta. Sedangkan untuk jenis Executive Lounge Alphard dipatok pada USD 1,5 milyar dan semua baru Vellfire dibanderol USD $ 980 juta. Semua harga sudah termasuk pajak (pada jalan Jakarta).

Apakah perbedaan dari dua kembar saudara semua baru Toyota Alphard semua baru Toyota Vell Fire ini?


Untuk New Alphard, desain yang terinspirasi oleh bentuk wajah Gorilla. Sementara penampilan lebih berani Toyota Vell Fire dan terlihat mirip dengan karakter robot transformers.

Melihat façade, Alphard Pemesanan sekarang lebih luas LED headlamp dengan desain bemper besar baru dan membuatnya terlihat gagah. Sementara tampil dengan LED headlamp Vellfire lebih lancip dan terbagi menjadi dua. Headlamp dikombinasikan dengan bumper baru yang terlihat agresif.

Sementara bagian belakang kedua ini preium MPV tidak kurang elegan. Perbedaannya terletak pada lampu belakang, jika New Alphard masih membawa Mika merah, dalam penampilan tampak polos Vellfire. Namun keduanya dilengkapi dengan lampu terang hari.baca juga Toyota Kijang Innova Terbaru Meluncur Di New Delhi

Semua baru kabin Alphard lebih bernuansa elegan berkat sentuhan panel kayu dan kayu aksen pada lingkar roda. Masing-masing pihak mendapat sentuhan khas aksen yang membuatnya lebih elegan dan menarik. Sementara gubuk di Vellfire tampak lebih sporty dengan dominasi warna hitam di kursi dan dasbor

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top