Model Daihatsu Xenia 2014 Dapat Diskon Rp 22 Juta

Model Daihatsu Xenia 2014 Dapat Diskon Rp 22 Juta - Kata pada kehadiran Toyota Avanza, bersama dengan kembarannya yaitu Daihatsu Xenia model terbaru adalah memang masih terus bergulir dan, menurut bocor dua terlaris MPV di Indonesia siap diluncurkan pada bulan Agustus, jika pandangan mengenai penampakan-penampakan berbagai gambar terlihat jelas bahwa generasi terbaru dari perlombaan melihat MPV juta lebih keren dan bergaya di eksterior maupun interior.

Model Daihatsu Xenia 2014 Dapat Diskon Rp 22 Juta



Bahkan dilaporkan sekarang pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mulai mendistribusikan baru Daihatsu Xenia 2015 di daerah Jakarta Sunter dan itu berarti versi baru dalam waktu dekat sudah mulai mendapatkan dipesan di dealer resmi. Menariknya meskipun akan kedatangan model baru Daihatsu Xenia dalam saham namun beberapa dealer masih dapat ditemukan dan menurut salah satu penjual dari dealer Daihatsu di Jakarta Selatan, mengatakan bahwa bagi mereka yang tertarik, ia membawa model 2014 Xenia akan mendapatkan diskon sampai dengan 22 juta Usd.

Namun angka-angka juga sangat terbatas sehingga diharapkan untuk calon tertarik konsumen dapat segera membuat pembelian sebelum unit keluar. Ini menambahkan tenaga penjualan di tempat yang 8 unit tetapi segalanya sudah dipesan. Saat ini Xenia Daihatsu dipasarkan dibanderol dengan harga mulai Rp 150,35 juta menjadi Rp 204,35 juta. Jadi dengan potongan harga mencapai Rp 22 juta konsumen tentu membuat lebih diuntungkan.

Sementara itu, menurut berita yang diedarkan ke baru Daihasu Xenia 2015 dibanderol kemudian akan lebih mahal sekitar Rp 10 juta menjadi Rp 15 juta dari harga saat ini. Anda perlu untuk mengetahui mobil adalah andalan PT ADM sudah sekarang lebih atau kurang 12 tahun dan sampai sekarang masih banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia karena selain memiliki harga yang rendah juga memiliki ruangan kabin yang luas sehingga sangat cocok untuk Ibu Pertiwi konsumen yang suka bepergian dengan keluarga. Hal ini tidak mengherankan jika ada model terbaru Daihatsu Xenia langsung ke dalamnya untuk para penggemarnya.

Khusus untuk New Daihatsu Xenia Facelift 2015 memang Partai ADM masih enggan untuk mengungkapkannya meskipun kehadiran Nya baru Toyota Avanza telah mulai diri. Di pasar rendah MPV kemudian Daihatsu Xenia atau Avanza akan bersaing dengan pesaing lain seperti Honda Mobilio atau Suzuki Ertiga. Namun produk andalan dua tampaknya akan tetap tinggi dari segi baik buang bijinya.

Sebelumnya pihak Daihatsu Indonesia juga telah memberikan harga diskon Xenia 2014 model pada saat acara di Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu lalu. Bahkan pada harga adalah sedikit lebih besar potongan-potongan yang tercapai yaitu angsuran Rp 25 juta selama lima tahun. Hal ini hanya diskon yang diberikan hanya untuk tipe D hanya karena stok yang paling banyak tersedia. Jadi sekarang Daihatsu Xenia ketik D dibanderol harga Rp 150,3 juta untuk transmisi manual.

Tertarik dengan bentuk asli dari New Daihatsu Xenia Facelift 2015 kita tunggu saja berikutnya dan mudah-mudahan harga nya baru kemudian tidak terlampau tinggi harga saat ini sehingga konsumen masih bisa membelinya. Menurut berita yang beredar belakangan generasi terbaru dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini akan dilengkapi dengan dapur pacu kapasitas 1.3 liter dan 1,5 liter. Kedua akan mendapatkan revisi jauh lebih menarik, terutama di depan seperti grill di sektor dan desain pada lampu utama. Sayangnya sampai sekarang telah ada tidak ada kebocoran pada touch yang baru yang akan diberikan dalam ruang interior. Baca juga terbaru Honda Mobilio, promo, diskon dan Spesial Ertiga Suzuki Mobil Honda terbaru Promo terbaru.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top