Harga Mobil Rolls-Royce Di Indonesia


Harga Mobil Rolls-Royce Di Indonesia



Harga Mobil Rolls-Royce Di Indonesia - Rolls Royce mobil menempatkan miliaran kembali ke Indonesia. Sekarang itu adalah jenis dua pintu hantu, type terbaru dengan beberapa pilihan yang dapat diambil oleh konsumen.


Pertanyaan sesungguhnya adalah harga. Apakah harga mobil Rolls Royce di Indonesia?

"Kebijakan di Indonesia, mereka tidak tahu rincian harga. Hal ini disebabkan oleh pelanggan yang datang dalam memiliki keinginan spesifikasi khusus yang berbeda untuk membuat harga yang berbeda juga, "kata Balmer, Manajer Umum Asia Pasifik untuk mobil Rolls-Royce Motor.

Namun demikian, Balmer tidak kemudian tutup rasa ingin tahu itu. Ia juga memberikan perbandingan dengan deskripsi pada mobil ini.

"Tapi ketika Anda berbicara dengan rata-rata hanya di atas harga nya, Rolls Royce hantu," tambahnya.

Rolls Royce hantu dirinya dalam keadaan kedua di Indonesia yang dirilis dengan harga kisaran tetap miliar, yang Rp 8 miliar menjadi $ 9 miliar. Harga mungkin hantu di Indonesia adalah mendekati jumlah Rp 10 miliar atau lebih.

Hantu memiliki dua gradasi warna, tergelap Tungsten pada bagian bawah dan atas the Silver Jubilee, yang menguatkan yang anggun serta kekhasan karakternya.

Bantuan Interior datang berkualitas tinggi yang lembut kulit trim dengan warna gelap Tan dan rempah-rempah, serta pengaturan Canadel panel kayu 'bernama'.

Bersumbu diklaim menjadi lebih pendek daripada jenis lainnya, serta sisi kaki 21 inci roda berpelek lima-salib dengan logo RR di pusat.

Penangguhan Eve Wraith juga didesain untuk menstabilkan mobil dan membuatnya tanggapanif saat menikung. Sejenak, beratnya lebih berat kemudi pada kecepatan tinggi pada kecepatan rendah serta mudah untuk membuat perjalanan jadi menambah kenyamanan.

Harga Mobil Rolls-Royce Di Indonesia


harga untuk 1 unit mobil roll royce, mobil sport rolls royce, harga digunakan jogja xtrail 2002, mobil sport roll rois, mobil sport mobil rolls royce, roller olahraga, mobil nissan xtrail 2005 mantan di malang, harga rolls royce thn 2000, harga rolls royce thn 1998 pajero bekas harga, jember

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top