Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Saga

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Saga - Ingin tahu mobil murah untuk negara-negara tetangga menjadikan meriah Malaysia? Proton Saga pabrik Neighbouring negara sudah cukup lama untuk sign in Indonesia, sebuah mobil sedan yang elegan adalah cukup tertarik di Indonesia terutama oleh segmen muda. Sejak peluncuran di Indonesia dalam 2009 PT Proton Indonesia sebagai pemegang dari pasar di negara kita semakin optimis dalam meningkatkan penjualan mobil dari Proton Saga.

Selain harga yang lebih murah daripada mobil Jepang, terutama Eropa Mobil, Proton siap untuk bersaing dengan berbagai inovasi desain interior dan fitur untuk menunjukkan masyarakat bahwa Proton adalah mobil kualitas. Satu contoh adalah kisah Proton baru yang tampak lebih berbeda dari output seri Saga sebelumnya.

Proton Saga mobil harga dan spesifikasi

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Saga


Aspek safety car dan maksimal pada penampilan interior dan eksterior telah sekarang telah ditata lebih rapi dan saga baru ini memang lebih baik dari pendahulunya. Bodi mobil desain untuk perombakan maksimum lebih berpengalaman jadi menampilkan kesan modern. Sebagai mobil sedan dimensi lebih kecil daripada mobil sedan lain membuat saga mudah dikuasai lalu-lintas jalan di Indonesia yang selalu macet.

Perubahan lain terletak di kepala lampu lampu dan semakin luas, karena seperti lampu model yang sekarang sedang tren, kemudian proton tidak ingin lewatkan untuk selalu mengikuti tren untuk hal-hal kecil seperti otomotif lampu dan lampu rem belakang.

Perubahan yang paling signifikan proton sedan juga membuat Saga pada bumper belakang serta gaya grille yang memperkuat kesan seorang pemuda olahraga favorit sedan, kesan didukung dengan sistem kaki membawa cincin 14 paduan roda dan ban ukuran 185/60 pada roda depan dan belakang. Perubahan tidak hanya dalam tampilan eksterior, interior adalah juga tidak untuk dilewatkan. Ketua unit, meskipun masih melaksanakan fungsi standar seperti pemutar CD, kunci manual AC dan beberapa fitur lain head unit.

Mobil ini memiliki kapasitas itu 1300cc 7 warna pilihan serta dua model, yaitu manual transmisi dan transmisi otomatis. Jika Anda tertarik dengan sedan murah ini, proton saga harga mobil saat ini untuk manual tipe 146 juta dan 165 juta untuk transmisi matic. Anda hanya memilih jenis apa yang Anda suka.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top