Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Gen2

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Gen2 - Proton telah meluncurkan mobil 3 varian sekaligus, yaitu Proton cerdas, seri Proton Neo CPS Sportydan kami membahas IE Proton Gen2. Peluncuran varian ketiga 5th anniversary dalam hubungannya dengan PT Proton Indonesia di Jakarta yang dikeluarkan pada tanggal 8 Maret 2012. Umum Indonesia terhadap produk proton yang bersemangat hatcback terutama empat pintu mobil dan MPV atau mobil.

Proton Gen2 mobil harga dan spesifikasi

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Gen2


Karena produk ini untuk mengimbangi produk MPV produk Jepang, Korea dan Eropa semakin meningkatkan target penjualan di Indonesia. Proton Gen2 mobil adalah jenis empat pintu hatcback mobil sengaja sederhana desain membawa sporty sebagai tujuan target adalah keluarga dan seorang pria muda dengan gaya trendi.

Ini varian dari Gen2 sudah terintegrasi fitur dengan spoiler belakang, aerokit, paduan roda dan ban ukuran 195/55-15 cincin Alloy Whell. Desain grill depan yang tetap dalam gaya khas Proton serta desain lampu depan yang mengisyaratkan mobil sporty. Alur dalam bentuk garis dinamis mengikuti tren pengembangan mobil MPV modern Sport.

Kesan sporty didukung oleh sistem keselamatan dalam bentuk sabuk pengaman dan dual airbags untuk pengemudi dan penumpang didamaikan, pengereman perangkat sudah didukung dengan listrik rem distribusi (EBD) sehingga mobil dapat mengerem dengan jarak yang sangat pendek. Gen2 sudah membawa kapasitas 1600CC DOHC 4 silinder mesin mampu mencapai kecepatan maksimum 190km/h. Mobil ini dirilis dengan dua jenis yaitu matic dan manual transmisi.

Jika Anda ingin tahu fitur interior, desain dashboard hadiah Gen2 kabin sederhana hitam warna yang semakin menunjukkan suasana sporty dengan garis merah pada sketsa jok, bagian pintu, kemudi sistem serta tampilan meteran kecepatan dengan lampu indikator merah. Jika Anda di dalam mobil, akan merasakan sensasi rally mobil balap. Selama Anda menikmati perjalanan menggunakan gen2 bisa sambil mendengarkan musik dari CD player yang suport dengan kamera pengawas dan FM radio dengan kualitas suara stereo yang memanjakan telinga Anda.

Mobil ini sangat ramah lingkungan dan ramah dalam tas, hanya melihat harga mobil Proton Gen2 sekarang adalah 172 juta dolar untuk transmisi manual dan 185 juta dolar untuk transmisi Matic. Kunjungi Anda terdekat authorized Dealer di kota Anda.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top