Program GIIAS Makassar 2016 , Honda Menyiapkan 1 unit Honda Mobilio Sebagai Hadiahnya

Honda balik  berpartisipasi pada pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) Makassar 2016 yg diselenggarakan 18-22 Mei 2016 pada Four Points by Sheraton Hotel, Makassar.

Program GIIAS Makassar 2016 , Honda Menyiapkan 1 unit Honda Mobilio Sebagai Hadiahnya


Di pameran kali ini empat produk teranyar Honda tampil untuk pertama kalinya pada kota Makassar. Keempat produk tersebut yaitu All New Civic, New Accord, New Brio Satya dan  New Brio RS, yang seluruhnya telah diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di bulan April lalu.

Booth Honda GIIAS Makassar 2016 berdiri dengan luas 412 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty serta glamor, namun permanen memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda pada ajang ini terinspirasi asal desain artistik serta kemewahan Signature Lamp spesial   kendaraan beroda empat Honda yang jua diusung sang All New Civic.

“pada tahun ini, pada periode Januari-April, total penjualan Honda pada Sulawesi Selatan telah berhasil mencapai 2.845 unit serta mengalami pertumbuhan 30% di periode yang sama di tahun kemudian”

Honda GIIAS Makassar 2016 menampilkan 11 mobil yang mencakup semua lini teranyar Honda, baik baku maupun yg versi aksesoris orisinil dari Modulo yang lebih elegan. Display primer menampilkan All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, serta Honda Brio RS. Ditambah juga menggunakan penampilan Honda BR-V E MT Modulo, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda CR-V dua.4L Prestige Fender Audio dan  All New Honda City ES CVT

“Makassar artinya pasar otomotif terbesar di Sulawesi yg terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk teranyar yang sporty, glamor serta berteknologi sophisticated. Honda berkomitmen buat membawa produk ke lebih poly konsumen pada lebih poly wilayah di semua Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), pada fakta persnya.

Pada tahun lalu, HPM menjadi pemegang merek mobil Honda di Indonesia mencatat total penjualan Honda pada Sulawesi Selatan mencapai dua.175 unit pada periode Januari hingga April. Sementara pada tahun ini, terhitung pada periode yang sama, total penjualan Honda pada Sulawesi Selatan telah berhasil mencapai 2.845 unit serta mengalami pertumbuhan 30% pada periode yang sama pada tahun kemudian.

Khusus buat menyambut Honda GIIAS Makassar 2016, sudah disiapkan acara “Honda Super Deal” yakni berupa:

DP mulai Rp 10 Juta
Tenor hingga 7 Tahun
Angsuran mulai dari Rp 1,lima Juta/bulan
Bunga 0% buat 6 Bulan
Total Lucky Dip Rp 2 Miliar
Free kaca film
Grand Prize 1 unit Honda Mobilio

baca

Harga Mobil Dodge Viper SRT Dan Spesifikasi

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top