Kelebihan dan Kekurangan Nissan Grand Livina


Kelebihan dan Kekurangan Nissan Grand Livina

Kelebihan dan Kekurangan Nissan Grand Livina - Untuk Anda yang berniat untuk mencari sebuah mobil baru atau bekas, memahami keuntungan dan kerugian dari mobil yang pasti akan menjadi suatu keharusan karena itu dibeli nanti Anda akan mengganggu itu sendiri ketika mobil Anda membeli sering rewel atau pemogokan. Nah di sini kami akan memberikan infromasi kepada Anda tentang tentang Pro dan kontra dari turbocharger Grand yang sebenarnya menjadi mobil yang banyak digemari oleh masyarakat.

NISSAN GRAND TURBOCHARGER OVERLOAD

Nyaman

Hal ini bukan rahasia lagi jika turbocharger Grand adalah mobil yang memiliki tingkat yang sangat tinggi kenyamanan ketika naik. Dan bahkan untuk saat ini masih tidak banyak pesaing mobil memiliki tingkat kenyamanan yang setara dengan turbocharger Grand. Ini jelas merupakan keuntungan yang berbeda untuk setiap Grand.

Aman

Kelebihan atau keunggulan dari Nissan Grand turbocharger yang kedua keamanan tingkat tinggi. Hal ini pasti karena adanya beragam fitur keamanan canggih dan keselamatan yang dimiliki oleh Grand turbocharger. Panggilan ini canggih sistem keamanan seperti SRS airbag, ABS + EBD pengereman sistem + BA, Keyless entry dengan alarm, Sensor kejut, parkir sensor dan fitur keselamatan lain yang ada banyak.

Menyimpan uang pada bahan bakar

Keunggulan Grand turbocharger ketiga adalah konsumsi kekar efisien ketel. 1 liter bahan bakar dapat digunakan untuk melintasi jarak sejauh ± 13 15 km.

Suku cadang kualitas

Keuntungan dari turbocharger Grand yang hadir pada kualitas sparepartnya. Meskipun bila dibandingkan dengan lain MPV mobil suku cadang, Grand turbocharger cadang harga sedikit lebih mahal tapi masih diadopsi istilah jauh lebih lama. Jadi setelah istilah Beli/ganti cadang fungsionalitas dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lebih lama.

Monocoque tubuh

Desain eksterior yang diambil oleh perusahaan untuk MPV turbocharger Grand Nissan yaitu monocoque tubuh, mana desain ini membuat mobil menjadi lebih ringan dan juga nyaman untuk melihat. Selain ini Monocoque desain juga membuat percepatan dan penanganan menjadi semakin prima.

Konsumsi bahan bakar

Untuk setiap Grand, konsumsi bahan bakar nya cukup hemat, bahkan sangat hemat. Untuk setiap kondisi, konsumsi bahan bakar Grand turbocharger yang kpl 15, jika dipakai dari kota yaitu 17 kpl, benar-benar hemat untuk ukuran mobil dengan kapasitas mesin 1500 CC dan 7 tempat duduk.

Keuntungan dari turbocharger Grand sendiri terlalu banyak, seperti yang Anda lihat di bawah ini:

  1. nyamankedrive 
  2.  stabil ketika didorong oleh kecepatan tinggi. 
  3.  efisien bahan bakar menggunakan. 
  4.  dari segi keamanan adalah diurus dengan dilengkapi dengan dual injector dan kantong udara. 
  5.  gaya desain. 
  6.  kualitas kabin bagus.

Kekurangan atau kelemahan Nissan Grand Livina

Rendah Ground Clearance

Meskipun umumnya turbocharger Grand adalah mobil yang sangat berkualitas, tetapi jika hal ini terlihat lebih tetap masih ada beberapa hal yang menjadi kelemahan atau kelemahan. Yah, salah satu kekurangan dari turbocharger Grand adalah Ground Clearance yang rendah, yakni hanya setinggi 175 cm dari permukaan tanah. Hal ini masih lebih rendah dari ground clearance Suzuki Ertiga yang setinggi 185 cm. Dengan rendah ground clearance yang akan pasti membuat mobil (Grand turbocharger) merasa kurang nyaman ketika melewati melalui Medan berongga jalan atau tidak rata, apalagi dipakai untuk melewati jalan yang tergenang air akibat banjir jelas akan sangat riskan.

Dimensi bentuk

Grand turbocharger memiliki dimensi bentuk yang mencakup kecil bila dibandingkan mobil MPV lain. Selain itu, Grand turbocharger mobil bagian interior termasuk sempit karena Nissan memang berkaitan dengan nyaman dalam interior mobil ini.

Fitur AC

Kelemahan kedua Nissan Grand turbocharger yang adalah tentang fitur dari tema yang berbeda. Grand turbocharger AC menggunakan double blower, mana AC ditempatkan di kabin Mobil, jadi bahwa ketika ada seorang penumpang yang duduk di bagian depan, dapat dengan mudah dingin.baca Juga Harga Mobil Nissan Grand Livina dan Spesifikasinya

Grand turbocharger kelemahan:

  1. dimensimobilyangkecildibandingkanuntukMPVlainnya 
  2.  belakang kursi sempit, jadi ini tidak cocok untuk digunakan oleh 3 dewasa. 
  3.  double Blower AC fitur tidak ada 
  4.  AC Blower di depan penumpang masuk untuk dengan mudah membuat angin. 
  5.  lokakarya belum banyak rantai dimiliki oleh Toyota

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top