Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Persona

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Persona - Dunia otomotif sekarang semakin dicari setelah di masyarakat mengikuti munculnya mobil murah. Proton Persona mobil sedan sebagai kompetisi penjualan mobil murah dan elegan menambahkan di Indonesia. Sejak launchingnya pada tahun 2008, mengalami sebuah persona grafik penjualan meningkat dari tahun ke tahun.

Mobil buatan Malaysia yang sinyal ini sangat disambut oleh masyarakat berkat harga yang cukup murah untuk kelas mobil sedan. Kemudian apa sisi mobil dari proton-persona ditarik keanggunan nya, di sini kita membahas secara singkat dan jelas untuk Anda.

Proton Persona mobil harga dan spesifikasi

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Persona


Persona keanggunan mewakili kesan keanggunan mobil sesuai dengan namanya, menunjukkan kesan mobil pribadi, desain yang unik dan modern dengan facelift. Permainan menampilkan tubuh eksterior menawan dengan perban 5 warna pilihan eksekutif yang merah cemerlang, ketenangan hitam, Garnet, perunggu hijau Chiffon serta genetik perak. Interior yang futuristik melihat cocok untuk dimiliki antara orang-orang bisnis, orang-orang muda dan keluarga kecil.

Beberapa pameran yang sudah bepergian, banyak pengunjung tertarik oleh keanggunan Persona. Bunga di dalamnya berkat layar besar pada inovasi depan lampu, lampu belakang lampu dengan teknologi LED, dan semakin proton mewah grill. Interior menawan bagian seperti seperti jok dan kepala unit tidak untuk dilewatkan untuk melakukan inovasi dengan gaya rapi dan modern.

Sangat kental dengan kabin merasakan roda eksekutif berbulu hitam dan perak pada pemutar musik dan kecepatan meter diindikasikan dengan lampu warna sporty di kecepatan meter dan Bagasi kotak adalah cukup untuk menjaga keperluan komunikasi seperti tablet, ponsel dan seterusnya.

Spesifikasi mobil urusan dengan kapasitas 1600 cc 4-silinder mesin ini mampu mencapai dengan kecepatan maksimum 190km/h untuk transmisi manual dan 180km/h untuk transmisi matic di atas roda ukuran 15 195/60 cincin. Bagi Anda yang bekerja setiap hari di kota, bodi mobil keseluruhan ukuran L x W x H 4477 x 1725 x 1438 mm adalah masih cukup Agile untuk lintas kepadatan di kota yang ramai.

Jika sudah cukup, sekarang mobil Proton Persona harga urusan untuk JABODETABEK area adalah Rp. 178.000.000,-manual transmisi dan Rp. 168.000.000,-for transmisi otomatis berdasarkan informasi dari PT Proton Indonesia sebagai pemegang dari distribusi proton di negara kita.anda sedang membaca Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Persona

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top