Harga Mobil Audi TT Coupe Dan Spesifikasi

Harga Mobil Audi TT Coupe Dan Spesifikasi - Audi adalah sebuah mobil sport yang menggunakan 2 pintu Audi Hungaria produsen output mulai dilaunching sekaligus diproduksi pada tahun 1998 oleh Jerman Audi AG. Sekarang, Audi TT meluncurkan dua generasi dengan spesifikasi khusus dan, masing-masing, yaitu dalam bentuk tubuh 2 + 2 Coupe atau Roadster dengan dua kursi.

Kendaraan ini dibuat dengan platform Volkswagen grup A ini adalah karena kendaraan produsen memiliki cukup banyak desainer kualitas yang dapat menawarkan sebuah konsep baru dan unik untuk menarik perhatian dari para pecinta mobil sport dua pintu.

Audi TT Coupe mobil harga dan spesifikasi

Harga Mobil Audi TT Coupe Dan Spesifikasi


Kendaraan olahraga sedan memiliki mesin sporty dan dinamis, serta tertanam spesifikasi mesin cukup tinggi untuk kelas ini mobil Audi TT. bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kendaraan ini adalah ringan tapi kuat yang ditempelkan ke atap, bonet, dan beberapa bagian lain yang juga terbuat dari bahan serat karbon, aluminium dan magnesium.

Untuk mesin sebutan, kendaraan ini masih mengandalkan standar mesin milik Audi TT S type yng memiliki empat silinder turbocharged 2.0 sudah di tune up.

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga didukung oleh mesin-mesin yang memiliki kinerja hingga 310 hp menggunakan torsi 400 Nm. Oleh karena itu, kendaraan mewah ini akan dipasangkan dengan transmisi manual sistem yang menggunakan 6 percepatan serta sistem audio quatro Whell semua Drive.

Selain itu, Audi sport juga mengklaim jika kendaraan mampu percepatan kelas-1, 3 detik lebih cepat daripada model S TT standar karena hanya mencapai 100 km/jam 4, 2 setiap detiknya.

Kendaraan ini juga membawa empat silinder mesin dan untuk menggunakan jenis paduan roda ban 245 / 40YR 18,0 di bagian depan dan belakang menggunakan ukuran masih sama. Pengguna kendaraan ini akan lebih dimanjakan kenyamanan karena di dalam kendaraan juga fitur zona dual AC, hujan wiper sensor, dll. Dengan kecanggihan tertanam, maka harga mobil Audi TT apapun fantastis dengan nomor yaitu rentang 897 juta dolar.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top