Harga Mobil KIA Sorento dan Spesifikasi

Harga Mobil KIA Sorento dan Spesifikasi - Apakah anda sendang mencari mobil jenis SUV yang glamor dan  andal? Jika iya, simaklah keliru satu produk SUV dari negeri gingseng pada kesempatan review kali ini. Yap, Kia Motors yang merupakan galat satu penghasil otomotif dari Korea Selatan sudah membangun aneka macam macam kendaraan beroda empat buat seluruh konsumen pada dunia. Galat satu produknya adalah Kia Sorento yg artinya mobil jenis crossover SUV dengan segmentasi menengah atas. Kendaraan beroda empat SUV generasi pertama ini telah diciptakan  Dari tahun 2002 silam. Serta sampai ketika ini sudah sampai di generasi ke lima yang mulai dipasarkan di tahun 2014 lalu. Generasi ketiga teranyar dari Kia Sorento ini pun telah memiliki contoh tahun 2016 yg akan dipasarkan di bulan Oktober mendatang. Apakah terdapat beberapa perubahan signifikan pada mobil ini yg dapat menarik minat para konsumen? Kita simak ayo ulasan lengkap Kia Sorento bersama Mas Sena di kesempatan perjumpaan kali ini!


Harga Mobil KIA Sorento



Dari aneka macam rumor yang beredar kendaraan beroda empat ini menjadi keliru satu ‘selebriti’ di segmen SUV dari negara Sumbernya yakni Korea Selatan.  SUV Kia ini poly menerima sorotan berasal media sebab kualitas yg ditampilkannya sebegitu prima. Generasi paling anyar berasal si ganteng  Kia Sorento ini pun tampil lebih menawan menggunakan penampakan yang diberikan, sekaligus jua menyampaikan suguhan performa yg menggiurkan. Kendaraan beroda empat SUV andalan Kia Motors yang mempunyai nama generasi terbaru yaitu All New Kia Sorento diboyong sang PT KIA kendaraan beroda empat Indonesia ke pasar otomotif Tanah Air dengan menunjukkan beberapa kemewahan sebuah SUV, diantaranya fitur-fitur glamor pada interiornya. So, tidak galat Jika Kia Motors menyebut Kia Sorento ini menjadi “The Real Premium SUV”. Seberapa glamor serta tangguhkan kendaraan beroda empat SUV andalan Kia Motors ini? Simak lebih jelas spesifikasi serta harga Kia Sorento pada segmen-segmen pada bawah ini.Harga Mobil KIA Sorento

Spesifikasi Kia Sorento


Harga Mobil KIA Sorento


tidak galat lagi Bila Kia Motors menyebut Kia Sorento ini menjadi “The Real Premium SUV” sebab desainnya terlihat sangat dagi, gagah dan  glamor. Mungkin sedikit poly karena Korea Selatan sebagai salah  satu kota fashion sebagai akibatnya kendaraan beroda empat ini mempunyai desain yg sangat praktis diterima oleh konsumen otomotif di seluruh dunia. Pada bagian depan asal spesifikasi Kia Sorento terlihat penuh karisma dihiasi grille ‘Tiger Nose’ menggunakan laburan aksen chrome menjadi tambahan kesan mewah serta elegan sang crossover SUV. Lampu primer yang berbentuk menyirip menyatu dengan grill radiator tersebut membuatnya semakin terlihat proaktif tetapi tetap menawan. Bagian bawah Kia Sorento yang memiliki bumper depan berukuran sedang menggunakan warna yg tidak selaras menggunakan bodi dan  memiliki foglamp pada sisi-sisinya semakin mendukung kesan mewah serta gagah. Sedangkan di bagian samping Kia Sorento terlihat gagah karena aksen velg berukuran 18 inci dengan desain yang sangat futuristik. Adanya aksen chrome pada list jendela serta handle pintu pun akan menyampaikan kesan yg glamor di bagian samping mobil SUV ini. Sedangkan di bagian fascia belakang berasal spesifikasi Kia Sorento terlihat begitu sporty dan  gagah karena aksen rear spoiler di sisi atasnya serta memiliki lampu belakang yg berdesain futuristik serta bumper belakang yg ukuran cukup besar Harga Mobil KIA Sorento.

Desain Interior Beraroma glamor serta Elegan Penuh menggunakan ketenangan


di bagian desain interior berasal spesifikasi Kia Sorento ini memang memiliki aroma glamor serta elegan sama mirip desain luarnya namun permanen menyampaikan ketenangan aporisma bagi siapa pun yang ada pada dalamnya. Mulai dari dimanjakannya dengan kenyamannya maksimal  oleh jok kulit yg dibuat oleh Nappa lengkap menggunakan penghangat akan menyampaikan bepergian dengan kesan yang sangat mengasyikkan. Buat hiburannya, Kia Sorento ini mempunyai infotainment system menggunakan layar UVO berukuran 8-inch serta 12-speaker infinity stereo akan semakin memanjakan bepergian seluruh penumpang dengan adanya hiburan audio dan  visual yg berkualitas. Adanya Sun Roof yg ukuran besar  pun semakin memanjakan penumpang sebab bisa menikmati pemandangan bagian atas pada siang atau malam hari serta jua bisa merasakan hangatnya sinar surya yang masuk ke pada kabin Kia Sorento ini. Bagian dashboard depannya pun terlihat sangat lengkap serta mempunyai Sporty Meter Cluster yang dilengkapi MID (Multi Information Display berdesain futuristik sehingga memudahkan penumpang bagian depan maupun pengemudi buat mengaktifkan fitur yang diinginkan. Beberapa tempat penyimpanan barang pun akan memberikan kemudahan buat memberikan suatu barang bawaan di waktu pada perjalanan. Sedangkan bagi anda yang gemar bepergian menggunakan membawa banyak barang bawaan dapat memanfaatkan kapasitas penyimpanan cadangan yang terdapat di spesifikasi Kia Sorento ini menggunakan melipat jok baris ke 2 serta ke 3 sewaktu-saat sebagai akibatnya semakin memberikan kenyamanan serta keamanan pada bepergian.

Dimensi SUV yang akbar dan  tangguh


Harga Mobil KIA Sorento , buat dimensi asal spesifikasi Kia Sorento ini memiliki ukuran yang akbar serta andal. Menggunakan detail dimensi sebanyak  4.685 x 1.885 x 1.700 mm menggunakan berat yang kelihatannya tergolong sedang buat berukuran SUV membuat Kia Sorento ini mantap untuk melaju pada jalanan perkotaan dan  andal buat melintasi medan off road yang relatif sulit. Sedangkan di kapasitas penyimpanan bahan bakarnya bisa menampung hingga 70 liter menghasilkan Kia Sorento ini bisa menempuh bepergian menggunakan jeda yg cukup jauh sekali pengisian secara penuh. Sayang sekali untuk suspensinya tidak diketahui jenis apa yang diaplikasikan di SUV andalan Kia Motors ini. Tetapi yg absolut kendaraan beroda empat ini permanen memberikan performa handling yg sangat baik bahkan buat bermanuver di medan off road yang relatif berat. Pada sistem pengeremannya pun pula tak diketahui, yg sempurna kendaraan beroda empat ini akan menyampaikan fungsi pengereman optimal. Apalagi pada beberapa varian, spesifikasi Kia Sorento menyediakan beberapa pilihan fitur pengereman ABS, EBD serta BA yg mampu ditambahkan sehingga akan menyampaikan keamanan pengereman yang makin terjamin.

Harga Mobil KIA Sorento


Dapur Pacu yang andal


Spesifikasi Kia Sorento ini mempunyai tiga versi dapur pacu disiapkan buat mengisi tenaga oleh SUV dari Korea yakni terdiri dari varian Petrol, CRDi serta CRDi 4 WD. Buat mesin pertama yaitu Theta II 2.4 MPI berbahan bakar bensin adalah mesin 4-silinder dua.4 liter DOHC Dual CVVT yg sanggup menyemburkan tenaga maksimal  mencapai 185 hp pada putaran mesin 6.000 RPM menggunakan torsi maksimal  mencapai 241 Nm di putaran mesin tiga.750 RPM. Sementara buat dua mesin Kia Sorento lainnya yakni R dua.2 berbahan bakar diesel 4 Liter DOHC bisa memuntahkan energi sebesar 197 Ps pada putaran mesin tiga.800 RPM menggunakan torsi maksimal  mencapai 44.Lima Kgm pada putaran mesin  2.500 RPM. Buat varian mesin diesel juga dilengkapi menggunakan turbo tambahan yg sanggup menyampaikan tenaga dan  torsi yg lebih akbar. Sedangkan buat Kia Sorento bermesin diesel yg mempunyai penggerak 4 WD jua akan memberikan energi yang tersalur lebih optimal sehingga lebih mantap dipergunakan. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 6 akselerasi. Menggunakan varian mesin berbahan bakar bensin maka tenaganya akan terasa sangat pas buat jalanan perkotaan akan tetapi juga bisa menembus medan off road yang relatif berat. Apalagi dengan Kia Sorento versi mesin dieselnya yg memberikan tenaga dan  torsi yang lebih akbar menghasilkan mobil ini semakin andal buat melahap medan off road yang berat. Diketahui untuk konsumsi bahan bakarnya bisa berada di kisaran 11.36 km/liter buat jalanan pada kota serta 17.24 km/liter buat jalanan bebas kendala atau tol. Cukup hemat ya bro serta sis?

Kaya menggunakan Fitur canggih


Sedangkan buat fiturnya, spesifikasi Kia Sorento ini memiliki banyak sekali macam fitur yg dapat dipercaya waktu melakukan bepergian. Mulai berasal fitur Sporty Meter Cluster yang dilengkapi MID (Multi Information Display) yang mana dapat menyampaikan aneka macam isu jarak perjalanan, kecepatan rata-homogen, jarak tempuh menggunakan bahan bakar yang terdapat, konsumsi bahan bakar homogen-homogen, konsumsi bahan bakar per 100 km, dan  temperatur udara luar tersaji pada sebuah instrumen yang modern, yang bisa membantu pengemudi Kia Sorento berkendara lebih efisien. Menggunakan Fitur ECO mode pun pengemudi dapat lebih  mudah dalam mengontrol konsumsi bahan bakar agar lebih irit serta efisien. Spesifikasi Kia Sorento ini jua dilengkapi menggunakan sistem kemudi MDPS (Motor Driven Power Steering) yg memberikan kenyamanan mengemudi yang maksimal . Dengan sistem tersebut maka kemudi akan menjadi ringan saat kecepatan rendah dan  terasa berat saat kecepatan tinggi yang mana akan menambah kenyamanan serta keamanan waktu pengemudi bermanuver ataupun parkir.

Buat kenyamanannya, spesifikasi Kia Sorento ini dilengkapi dengan AC Climate Control Dual Zone akan menyampaikan kesegaran yang menyeluruh di seluruh bagian kabin mobil ini sehingga menyampaikan ketenangan saat pada bepergian. Menggunakan adanya fitur audio dan  visual berbasis UVO pada Kia Sorento akan menyampaikan hiburan yang sangat memanjakan yg mana buat perintah yang diinginkan dapat melalui perintah suara. Menggunakan fitur MID yang dipadukan dengan UVO tadi jua dapat memungkinkan pengemudi Kia Sorento buat melakukan panggilan menggunakan hands-free dan  jua bisa mengaktifkan navigasi memakai Google Maps sebagai akibatnya mengemudi akan lebih simpel serta mengasyikkan.

Selain itu ada fitur AVM (Around View Monitor) di spesifikasi Kia Sorento yang menyampaikan beberapa tampilan visual dari beberapa angle sehingga memberikan kemudahan mengemudi atau melakukan parkir. Dengan fitur Smart Parking Assis System (SPAS) jua akan memudahkan melakukan parkir menyesuaikan spasi area parkir yang tersedia karena sensor ultrasonik yg dimiliki oleh Kia Sorento ini. Terdapat pula fitur Speed Limited Function (SLIF) yang dapat memanajemen mobil supaya melaju menggunakan batas kecepatan sinkron rambu-rambu yang terdapat pada sistem navigasi. Fitur Advanced Smart Cruise Control (ASCC) akan menyampaikan keamanan dalam meminimalisir terjadinya ukiran sebab memanfaatkan radar sensor buat mendeteksi suat objek di depan Kia Sorento ini. Dengan Lane Departure Warning System akan menyampaikan peringatan buat berhenti sinkron menggunakan jeda aman berhenti Jika ada objek pada depannya. Fitur Blind Spot Detection (BSD) di spesifikasi Kia Sorento akan menyampaikan peringatan secara visual dengan angle yg lebar pada kaca spion dan  display MID buat pengemudi Jika ada pengendara lain yg akan melewati kendaraan beroda empat ini.Harga Mobil KIA Sorento

Lalu buat fitur keamanannya, spesifikasi Kia Sorento ini dilengkapi menggunakan dari fitur pengereman pengereman ABS (Anti-Lock Brake System) yang mencegah terjadinya ban terkunci waktu melakukan pengereman mendadak, EBD (Electronic Brake-force Distribution) yg mana akan menyesuaikan bobot Kia Sorento sehingga pengereman akan lebih efektif dan  BA (Brake Assist) akan memberikan daya pengereman menggunakan optimal serta aporisma saat pengemudi melakukan pengereman secara mendadak. Lalu pada spesifikasi Kia Sorento anda jua akan menemukan sistem perlindungan ketua yakni dengan fitur SRS Airbags System berjumlah 6 butir yg mana akan mencegah terjadinya benturan ketua pengemudi maupun penumpang bagian depan di waktu terjadi kecelakaan keras sebagai akibatnya akan meminimalisir terjadinya cedera parah pada bagian ketua.

Harga Kia Sorento


Harga Mobil KIA Sorento


Akhirnya Mas Sena hingga di segmen harga Kia Sorento teranyar setelah tadi menyuguhkan itulah dari berbagai sisi mengenai spesifikasi kendaraan beroda empat KIA. Bagaimana bro serta sis, sangat lengkap serta menarik bukan? Akan tetapi sebelum Mas Sena menyampaikan berita harga Kia Sorento ini, usahakan Mas Sena menarik sedikit kesimpulan tentang Kia Sorento. Menurut Mas Sena mobil ini memang layak dianggap menjadi “The Real Premium SUV” seperti yang diberikan sang Kia Motors. Menggunakan desain luar yg sangat gagah, glamor dan  menawan membuat mobil ini dengan mudahnya sebagai pusat perhatian pada jalan. Buat ketenangan serta keamanannya pun tidak usah diragukan. Karena mobil ini menyampaikan interior yg sangat nyaman serta mempunyai beberapa fitur hiburan serta jua keamanan yang dapat pada andalkan. Apalagi buat mesinnya sesuai dengan konsepnya bahwa mobil ini khusus buat ‘Adventure’ maka tenaganya akan tangguh dalam seluruh jenis lintasan. Lalu berapakah harga Kia Sorento terbaru di Indonesia.

Sesuai menggunakan segmentasinya yakni SUV kelas menengah atas pastinya menghasilkan harga Kia Sorento terbaru ini cukup tinggi. Sahih sekali, gosip yg Mas Sena dapatkan memang harganya relatif tinggi akan tetapi masih terjangkau buat beberapa kalangan masyarakat di Indonesia. Harga Kia Sorento model tahun 2016 pada Indonesia dibanderol mulai asal harga Rp 487.000.000,- buat varian mesin bensin dan  Rp 525.000.000,- buat varian mesin diesel. Cukup mahal bukan buat satu unit Kia Sorento ini? Banderol harga dua model All New Sorento ini memang mengalami kenaikan Jika dibandingkan dengan harga contoh lamanya. Meski kisaran harganya sangat mahal, namun hening saja sebab anda tidak akan rugi mengambil kocek yg sedemikian dalam karena pada kendaraan beroda empat ini sudah dibenamkan spesifikasi mesin yg andal. Apalagi menggunakan kekayaan fitur yang dimiliki menghasilkan nilai plus bagi anda yang sedang mencari kendaraan beroda empat SUV. Bagaimana apakah anda tertarik buat memboyong mobil ini ke garasi tempat tinggal   anda sehabis mengetahui harga Kia Sorento teranyar?

Tetapi perlu mitra-mitra seluruh ketahui jika bandrol harga Kia Sorento teranyar yg tertera diatas ialah harga yg berlaku di DKI Jakarta serta sekitarnya saja. Mitra-kawan yang tinggal didaerah perlu memaklumi apabila akan terjadi pergeseran harga berasal yg Mas Sena sampaikan diatas karena adanya faktor distribusi. Bisa jadi harga Kia Sorento yg berlaku pada wilayah anda jauh lebih mahal sebab akses ke wilayah kawasan anda relatif sulit untuk dilakukan. Nah buat mengecek seberapa jauh pergeseran harga yg mungkin terjadi maka Mas Sena menyarankan pada bro semua buat segera mengunjungi dealer-dealer resmi Kia yg berada di daerah anda tinggal untuk menanyakan harga Kia Sorento resminya.

Bagaimana anda sudah tahu kan harga mobil Kia Sorento teranyar? Bila anda penasaran bagaimana performa mobil ini jangan sungkan-sungkan buat meminta test drive kepada penjaga dealer disana. Mas Sena beropini buat sebuah SUV harga yg dilepas Kia Sorento ini cukup tinggi. Namun Jika bro memperhatikan pembahasan Mas Sena menggunakan seksama tentu bisa diketahui Jika kendaraan beroda empat ini dapat menyajikan performa pacu yg mantap namun dengan konsumsi bensin yang irit. Selain itu masih terdapat fitur-fitur lengkap yang menghasilkan keamanan Kia Sorento ini terjamin saat anda meninggalkannya di parkiran. Tetapi Mas Sena akan menyerahkan segala keputusan kepada bro seluruh buat memilih mana SUV terbaik yang akan bro ambil sesudah mempertimangkan menggunakan seksama mengenaik segi positif juga negatifnya.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top