Harga Mobil Peugeot 3008 Dan Spesifikasi

Harga Mobil Peugeot 3008 - Di banyak sekali belahan global, Peugeot memang terkenal handal dalam membentuk otomotif seri-seri baru berteknologi sophisticated dan  penampilan yang dagi. Asal sekian serinya, Peugeot 3008 diklaim menjadi keluaran teranyar yg membanggakan.



Harga Mobil Peugeot 3008



Bagaimana tidak, seri ini dibuat dengan desain yang apik membungkus holistik mesin berdaya pacu luar biasa. Hal inilah yang menyebabkan pasar Indonesia sempat goyah dengan dobrakan terbaru Peugeot ini walaupun seri ini masih terhitung baru diperkenalkan di Indonesia.

Kehadiran kendaraan beroda empat Harga Mobil Peugeot 3008 ini sangat disegani oleh para pesaing otomatif sekelasnya sebab diperkenalkan menggunakan tampilan body yg kuat menggunakan lekuk yang sedikit membulat stylish membuatnya semakin elegan. Pada bagian depan, Emblem Peugeot terpasang secara ciamik semakin memantapkan julukannya menjadi crossover.

Harga Mobil Peugeot 3008


Mobil berdesain artistik ini pula dilengkapi beragam fitur yg menarik serta multi-fungsi. Kendaraan beroda empat Peugeot 3008 ini dilengkapi menggunakan fitur electronic parking brake. Fitur ini bisa memperlebar console box di bagian tengah berasal mobil. Di samping itu, kendaraan beroda empat nan indah ini pula ditunjang menggunakan fasilitas cruise control menjadi alat pengontrol kecepatan waktu kendaraan beroda empat berjalan. Dengan fasilitas itu, pengemudi tidak perlu mengegas sebab kendaraan beroda empat akan mengatur kecepatannya sendiri.

Mobil berdesain elegan ini pula dilengkapi fitur keselamatan serta keamanan seperti ABS, EBD, EBA, maupun ESP. Dimana masing-masing tersebut mampu mengendalikan mobil dalam keadaan apapun. Inilah yang menjadi salah  satu keunggulan dari mobil dari Perancis ini.

Buat kapasitas mesin, mobil keluaran Peugeot ini berkapasitas 1.600 cc. Mobil ini menggunakan tipe mesin EP6CDT menggunakan dtunjang sang turbo dan  intercooler. Menggunakan begitu, pengemudi akan semakin dimanjakan menggunakan kenyamanan serta kemudahan berasal kendaraan beroda empat ini.

Harga Mobil Peugeot 3008


Mesin yg diadopsi Peugeot 3008 artinya tipe EP6CDT Turbo ditunjang dengan intercooler menggunakan kapasitas daya 1.598 cc, daya maksimum mencapai 156 hp / 5.800 rpm, torsi maksimalnya terjadi di 240 Nm pada putaran 1.400 rpm serta tangki berkapasitas 60 liter

Berat kosong seri 3008 ini merupakan 1.459 Kilo Gram menggunakan berukuran ban 225 / 50 R17 V bertipe Alloy di ke 2 bagian baik depan juga belakang. Mobil ukuran relatif luas ini mempunyai dimensi p x l x t yg masing – masing merupakan 4,365 mm x 1,836 mm x 1,639 mm dikombinasikan menggunakan transmisi berteknologi Automatic Gearbox 6 Speed

Komitmen buat menjadi kendaraan beroda empat dengan teknologi standard internasional semakin diperkuat sang Peugeot 3008 menggunakan eksistensi suspensinya yakni Independent Mac Pherson, built-in coil spring and integrated hydraulic shock absorbers buat bagian depan serta suspensi belakang dibekali menggunakan Independent trailed arm, built-in coil spring, hydraulic shock absorbers, and active roll control yang berfungsi meredam getaran secara aporisma sehingga menjaga tubuh anda tetap rileks selama perjalanan anda, sejauh apapun itu.


Di bagian eksteriornya, Peugeot 3008 semakin tampil sempurna dengan spion kontrol lampu belok, spion otomatis dilengkapi menggunakan teknologi foldable sebagai akibatnya memberikan rasa bagi anda saat anda harus memarkirkan kendaraan beroda empat anda cukup lama   tanpa harus risi terjadi benturan dengan kendaraan lain.

Sedangkan di interiornya, bepergian anda semakin dimanjakan menggunakan sistem pendingin berbasis di dual zone control autoclimate dan  juga audio hiburan yg compatible menggunakan beberapa connector canggih terkini mirip bluetooth serta USB connector buat menyampaikan kenyamanan dan  menjauhkan rasa bosan. Dari segi keamanan, seri 3008 ini dilengkapi menggunakan Badan Teknologi Struktural dan  Airbags. Harga Mobil Peugeot 3008 ditawarkan kepada masyarakat Indonesia mulai asal angka Rp. 430.000.000,-, angka yg relatif reasonable mengingat semua fasilitas dan  teknologi canggih yang mampu anda rasakan selama perjalanan anda.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top