Harga Mobil Peugeot RCZ Dan Spesifikasi

Harga Mobil Peugeot RCZ Dan Spesifikasi  Peugeot RCZ artinya mobil produksi PT. Astra Internasional Tbk yang diluncurkan pertama kali di pasaran di tahun 2011 silam. Kendaraan beroda empat ini dibuat menggunakan gaya sport sebagai akibatnya benar-benar membidik kalangan pencinta sport car tersebut. Keungguulan berasal kendaraan beroda empat tadi ialah kendaraan beroda empat ini sangat ekonomis bahan bakar sehingga bisa dibilang kendaraan beroda empat yang irit.

Selain itu, mobil ini juga memiliki energi yang lebih dibanding kendaraan beroda empat yg lain, yaitu sebesar 163 hp. Jika anda menginginkan kendaraan beroda empat sport car ini, tidak terdapat salahnya anda mengetahui spesifikasi berasal kendaraan beroda empat tersebut.

Harga Mobil Peugeot RCZ Dan Spesifikasi


Harga mobil Peugeot RCZ serta Spesifikasi


Spesifikasi asal mobil Peugeot RCZ yang pertama adalah mobil ini menggunakan mesin dengan tipe EP6CDT Turbo dengan kapasitas silindernya 1600 cc. Kedua, performance sport car ini semakin karena memiliki daya maksimum mesin 163 hp menggunakan torsi maksimum 240 Nm.

Ketiga, kendaraan beroda empat ini memiki dimensi 4290 x 2107 x 1352 mm dengan berat kosong 1424 Kilo Gram. Tentunya, mobil ini mampu berlari dengan gesit pada jalan raya. Keempat, buat kemudinya, kendaraan beroda empat ini menggunakan kemudi dengan tipe Automatic Gearbox atau mobil gigi menggunakan kecepatan 6. Kelima, untuk keamanan kendaraan beroda empat tersebut, PT astra melengkapinya menggunakan badan teknologi structural, immobilizer, airbags, serta ABS.

Untuk desain eksterior kendaraan beroda empat peugout ini sendiri, mobil ini memang mempunyai desain yg tidak selaras berasal sport car astra yang sebelumnya. Pada kendaraan beroda empat ini, grill ini diletakkan di 2 bagian dan  lampu pada mobil tadi juga sudah berganti tipe menjadi lampu dengan tipe DRL. Buat rodanya, mobil ini memakai velg roda yg berukuran 19 inchi. Sebagai akibatnya, perubahan desain eksterior mobil teranyar ini asal kendaraan beroda empat-mobil yg sebelumnya membuatnya semakin nampak sahih-sahih sporty.

Sedangkan interior kendaraan beroda empat teranyar berasal astra ini dirancang sangat nyaman bagi pengendaranya karena dash board serta steeringnya dilapisi dengan kulit menggunakan kualitas nomor  satu. Sehingga, kesan kemewahan sahih-sahih terpancar berasal sport car ini. Mobil berasal Eropa ini sangat cocok buat dgunakan buat keluarga mungil yg karena hanya bisa memuat 4 orang saja.

Jika anda berminat buat membelinya, harga mobil Peugeot RCZ masih relative mahal lebih kurang 689 juta menggunakan dua pilihan warna, merah dan  putih. Sedangkan buat varian mobilnya menyediakan dua macam, yaitu premium dan  sport. Semoga info ini bermanfaat bagi para pembaca, khususnya para pencinta sport car.anda sedang membaca Harga Mobil Peugeot RCZ Dan Spesifikasi


baca juga

Harga Mobil Peugeot 107 Dan Spesifikasi


Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top