Mobil Toyota Hilux TRD Tampil Memikat Di Acara IIMS 2016

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang waktu ini tengah berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta sentra PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan aneka macam model di pameran tersebut mulai berasal kendaraan MPV, hatchback, SUV sampai double cabin. Galat satu produk yg turut dipamerkan yaitu Toyota Hilux menggunakan tampilan tidak sinkron karena dibekali aksesoris TRD yang membuat desainnya lebih sporty.


Mobil Toyota Hilux


Tentu saja Bila diperhatikan Toyota Hilux aksesoris TRD terlihat lebih garang terutama pada sektor depan berkat hadirnya grill jaring berwarna hitam yang diadukan pula oleh garnish hitam pekat. Sedangkan dibagian kap mesin dirancang berlubang intake layaknya muscle car yang membuatnya semakin elegan. Tidak hanya itu saja pada sektor bawah terdapat pelindung berwarna hitam lengkap menggunakan goresan pena TRD menjadi tanda kalau komponen tersebut merupakan aksesoris khusus.

New Toyota Hilux TRD ini terlihat lebih memukau di bagian samping berkat disematkannya fender berwarna hitam yang dipadukan side foot step, selain itu dibagian kaki-kaki pula terpasang velg TRD palang lebar dan  juga ban berukuran akbar yg siap dipergunakan pada jalanan aspal juga tanah. Kesan modern memang nampak lebih kentara pada kendaraan beroda empat kabin ganda ini. Salah  satunya yaitu hadirnya kaca spion dengan aksen krom sedangkan dibagian bak belakang ada palang ukuran akbar warna hitam yang pastinya berfungsi sebagai penambah kekar pada tampilannya.

Pesaing Mazda BT-50 ini memang lebih cocok digunakan di area perkebunan sebab mempunyai kontur medan yang sangat sulit. Kendati demikian berbekal aksesoris TRD pada tubuhnya menghasilkan New Toyota Hilux juga tampil keren serta memukau apabila dipergunakan pada jalan raya. Apalagi pihak TAM membanderol aneka macam aksesoris tersebut menggunakan harga yang relatif terjangkau yaitu hanya Rp 20 jutaan.

baca

Mobil Nissan Berikan Diskon Paling Besar Rp 35 Juta Di Gelaran IIMS 2016

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top