New Suzuki Ertiga Tidak Mau Kalah Kasih Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Selama IIMS 2016

Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Selama IIMS 2016 , PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebelumnya mengatakan bila pihaknya tak akan ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung mulai 7-17 April. Keputusan tadi juga disampaikan langsung sang Direktur Dyandra Promosindo yaitu Hendra Noor Saleh tetapi tidak menjelaskan secara rinci mengapa PT SIS memilih absen di perhelatan tahunan yang berlangsung pada Jakarta International Auto Expo Kemayoran, Jakarta sentra tadi.

New Suzuki Ertiga


Kendati demikian masih ada mandiri Tunas Finance selaku diler Suzuki roda empat yang ikut memajang beberapa produk di booth Suzuki pada IIMS 2016 termasuk banyak sekali promo menarik yang ditawarkan ke para pengunjung. Pada booth tadi nampak terlihat ada New Suzuki Ertiga, Ertiga Dreza, Suzuki Swift, Celerio dan  Ciaz. Namun berasal semua holistik telah absolut mobil MPV Suzuki Ertiga juga Dreza menjadi magnet bagi para pengunjung.

Berdasarkan keliru satu tenaga penjual di booth berdikari Tunas Finance terdapat diskon   menarik mulai Rp lima juta hingga Rp 20 juta setiap pembelian kendaraan beroda empat Suzuki selama pameran IIMS 2016 ini berlangsung. Contohnya saja buat Suzuki Ertiga tipe GL yang menerima diskon   harga sebanyak Rp 20 juta, kemudian buat varian GX pula memperoleh potongan harga mencapai Rp 18 juta dan  tipe GA diskon   sebesar Rp 12 juta.

Ad interim itu Suzuki Ertiga Dreza terbaru juga ikut menerima rabat harga mencapai Rp 15 juta, meskipun tidak begitu tinggi namun dengan adanya promo tersebut telah cukup menarik minat pengunjung buat membeli kendaraan beroda empat-mobil andalan PT SIS tadi. Selain Ertiga ada juga model lain yg ikut menerima potogan mulai asal Celerio, Ciaz sampai kendaraan beroda empat hatchbac Suzuki Swift menggunakan berasaran bonus Rp lima juta.

Berniat buat membeli mobil-kendaraan beroda empat Suzuki tersebut dengan harga lebih murah? Silahkan tiba pribadi ke pameran IIMS 2016 yg tengah digelar pada JIExpo Kemayoran, Jakarta pusat hingga 17 April mendatang.

baca

Mobil New Hyundai H-1 2016 Indonesia Meluncur,Harga Yang Fantastis

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top