Mobil Mitsubishi Akan Merilis Low MPV 2017 Mendatang

Mobil Mitsubishi Akan Merilis Low MPV 2017 Mendatang - PT Krama Yudha 3 Berlian Motors (KTB) memastikan bakal meluncurkan kendaraan beroda empat Low MPV teranyar mereka untuk pasar Indonesia di akhir 2017 nanti. Dari info pesaing Toyota Avanza dan  Honda Mobilio tadi bakal diproduksi pada dalam negeri atau tepatnya pada pabrik baru milik KTB yang berada pada kota Deltamas, Jawa Barat. Ad interim itu Imam Choeru Cahya selaku group Head MMC Sales class MMC Marketing Division KTB mengatakan pihaknya sangat optimis sekali kendaraan beroda empat terbarunya nanti bisa diterima menggunakan baik sang rakyat tanah air.

Mobil Low MPV

Dirinya menambahkan segmen MPV sebagai pasar yang sangat potensial di Indonesia sebagai akibatnya pihak Mitsubishi konfiden kendaraan beroda empat keluarga terbarunya nanti bisa melebihi ekspektasi yg diberikan dan  bahkan bakal mempunyai kualitas lebih baik dibandingkan menggunakan para kompetitornya termasuk Avanza dan  Honda Mobilio. Hanya saja Imam belum ingin menyampaikan bocoran tentang terbaru serta juga harga yg bakal dibanderol oleh mobil terbarunya tadi.

Mobil Low MPV


Kendati demikian sosok kendaraan beroda empat famili teranyar milik Mitsubishi digadang-gadang bakal mengambil asal versi konsep Active Runabout (AR) yg sempat diperkenalkan oleh PT KTB di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kemudian. Tentu saja buat versi produksinya bakal mengalami banyak perubahan baik berasal segi eksterior maupun interior.

Memang di segmen mobil MPV PT KTB belum memiliki model yang sesuai serta hanya terdapat Mitsubishi Delica saja, Hanya saja Delica artinya sebuah kendaraan beroda empat famili gugusan antara MPV dan  SUV sebagai akibatnya terkesan memiliki bentuk unik. Sedangkan buat tahun ini pabrikan berlogo 3 berlian tersebut masih fokus pada memasarkan produk-produk yang telah ada seperti Mitsubishi Pajero Sport serta pada ketika dekat jua akan meluncurkan New Mitsubishi Mirage Facelift yg sudah lebih dulu mengaspal di Thailand beberapa bulan lalu.

baca

Mobil Esemka era jokowi Siap Meluncur Perdana Agustus 2016

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top