Wow , 4 Pemenang Chevrolet Berangkat ke Old Trafford

Empat orang pemenang kompetisi Chevrolet Fan Cup sudah berangkat ke Manchester buat berlatih dan  bermain sepakbola di markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Para pemenang tadi memperoleh kesempatan langka buat berlatih dan  bermain sepakbola dengan tim legenda pada stadion kesayangan, Old Trafford, setelah melalui proses seleksi serta penilaian yg ketat.

Wow , 4 Pemenang Chevrolet Berangkat ke Old Trafford


Keempat orang pemenang tadi ialah Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan  Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka berhasil terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yg mengirimkan video dan  foto seremoni gol.

Selain menerima kesempatan untuk dilatih dengan tokoh legenda Manchester United, para pemenang pula akan bermain dalam pertandingan eksibisi ekslusif melawan pemenang Chevrolet Fan Cup yg berasal berasal negara lainnya.

Kompetisi Chevrolet Fan Cup bertujuan buat mengapresiasi fans sepakbola yg sahih-sahih menawarkan semangat dan  kecintaannya terhadap olahraga ini, sekaligus menginspirasi komunitas pecinta sepakbola pada semua global.

“Kami sangat bahagia bisa mewujudkan virtual para penggila sepak bola khususnya pencinta Manchester United melalui program Chevrolet Fan Cup ini,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia pada fakta tulisnya, hari ini.

“Peserta kompetisi ini terdiri dari aneka macam kalangan, baik tua juga belia menggunakan majemuk latar belakang, serta terdiri asal semua penjuru tanah air yang antusias dan  sudah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan  foto perayaan gol mereka,” ujar Gaurav.

Valentinus Fun, salah  satu pemenang yang dari berasal Yogyakarta, mengungkapkan  kegembiraannya setelah berhasil memenangkan kompetisi ini. Bermodalkan antusiasme yg tinggi, Valentinus merupakan pengirim  video pertama dengan ilham yang sangat kreatif serta unik.

“ketika aku  melihat pengumuman ihwal Chevrolet Fan Cup, saya sangat tertarik serta tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sangat langka ini,” ujar Valentinus.

“sampai sekarang cita rasanya masih seperti mimpi serta tidak percaya mampu berangkat ke Old Trafford gratis berkat Chevrolet,” tambah Valentinus.

Sepak bola artinya keliru satu olahraga paling terkenal serta digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Wow , 4 Pemenang Chevrolet Berangkat ke Old Trafford


Chevrolet ialah pendukung sejati Manchester United dan  olahraga sepakbola pada semua global, yg dapat menghubungkan penggemar serta menyebarkan minat mereka terhadap bola.

Program yg berkaitan menggunakan sepak bola lainnya ialah kegiatan CSR renovasi fasilitas Lapangan Bandung Wetan yg sudah terselesaikan dan  kembali diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada Maret lalu,  dan  jua “Theatre of Dream”  yg sudah  dilaksanakan di April 2016.

Chevrolet Fan Cup artinya kampanye dunia yang juga diadakan pada Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Acara ini bertujuan buat merayakan permainan sepak bola serta menginspirasi komunitas pecinta sepak bola pada semua global.

Di Indonesia, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta Manchester United buat mengunggah video atau foto perayaan gol ke www.Chevrolet.Co.Id. Pemenang yg terpilih akan berkunjung dan  bermain pada markas besar  Manchester United, Old Trafford asal 17 hingga 21 Mei 2016.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top