Harga Honda Mobilio RS Tahun 2015

Harga Honda Mobilio RS Tahun 2015


Harga Honda Mobilio RS Tahun 2015 - Kabar baik untuk para penggemar mobil Honda, Honda Mobilio meluncurnya RS. Mengetik ini di Luncurkan Mobilio RS bagi orang-orang yang suka tampilan dan fitur yang lebih mewah dan lengkap. Munculnya Honda Mobilio adalah lebih agresif dan kesan mewah hadir dalam Honda Mobilio yang paling Agung.

Pada saat ia peluncurann Honda penjualan Honda Mobilio target RS 20.000 unit selama bulan Juni Desember 2014 di kasus yang dijelaskan oleh Jonfis Fandy sebagai Direktur Pemasaran dan layanan purna jual HPM bertempat di Jakarta Pusat, Kamis (19/06/2014).

Perubahan Honda Mobilio RS bukannlah biasa kosmetik belaka, setelah ini dilakukan melalui penelitian dan pengembangan di dalam negeri Sakura Jepang. Perubahan yang terjadi pada eksterior dan Interior dari Honda Mobilio RS termasuk penambahan kelengkapan untuk kenyamanan dan keselamatan mengemudi.
Harga Honda Mobilio RS Tahun 2015

Menurut Uchida San sebagai Presiden Direktur HPM mengatakan bahwa Honda Mobiliio RS ada untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan menjadi MPV yang menawarkan kemewahan lebih tinggi, lanjutan fitur, serta melihat lebih sporty. Perubahan untuk Honda Mobilio RS ini terlihat dari sisi eksterior dan Interior, seperti juga di sana juga penambahan fitur-fitur yang membuat Honda Mobiliio RS menempati kelas sendiri sebagai MPV keanggunan. Mari kita simak di bawah perbedaan dengan Mobilio RS Mobilio lain. Membaca kekurangan Honda Mobilio

Eksterior RS Mobilio kesan mewah tampak pada desain lampu yang menggunakan lampu proyek dengan LED Light panduan, Mobilio RS melakukan seperti mobil mobil mewah. Sementara chrome grille dengan desain baru memberikan kesan sulit Mobilio RS.

Tampilan mewah dan sporty RS Mobilio terlihat di karenakan adalah penambahan beberapa Aero Kit seperti bagian depan dan belakang bumper, sisi bawah spoiler dan ekor gerbang spoiler. Mobilio RS juga dilengkapi dengan atap moulding hiasan dan finisher pipa knalpot juga seperti desain baru menambahkan paduan roda 15 inci membuat lebih terlihat Mobilio RS mewah dan sporty.
Harga Honda Mobilio RS Tahun 2015

Ruang interior kabin di Mobilio RS muncul dengan kesan mewah dan sporty berkat warna interior hitam baru, serta perak dalam air, dan handle ujung dalam perak chrome dan gear shift tombol chrome cincin. Kemewahan lain di kabin adalah 6.1 AV Monitor/audio sistem, switch kontrol kemudi, belakang parkir kamera, tweeter speaker dan sistem kunci otomatis

Warna pilihan Honda Mobilio RS

Honda Mobilio RS tersedia dalam tujuh warna, yaitu merah Carnelian mutiara, kristal Black Pearl, Alabaster logam perak, Modern baja logam, Pearl White Orchid, para emas logam dan logam perunggu terionisasi.

Honda juga menawarkan tiga warna baru untuk varian tertentu dari RS, yaitu mutiara merah Carnelian, mutiara putih, anggrek dan logam baja Modern.

Harga Honda Mobilio RS

Ketika melihat perubahan di Mobilio RS, masyarakat akan menganggap bahwa harga mobil ini termasuk RS Mobilio mahal. Jangan khawatir PT. Honda prospek Motor sebagai agen tunggal pemegang merk memberikan Atalanta harga dengan terjangkau cukup untuk orang-orang yang menginginkan sebuah mobil mewah dan elegan dengan harga 203,5 juta untuk manual dan 214 juta untuk Mobilio RS CVT.

Di sini kami menyajikan daftar Harga Honda Mobilio 2015 untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Tambun dan Cikarang untuk piring B.

Harga Honda Mobilio RS Tahun 2015

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top