MAU Tahu Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia


MAU Tahu Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia

MAU Tahu Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia - Salah satu produsen mobil mewah dari Jerman, BMW baru saja memperkenalkan 12 unit di The BMW M4 Coupe edisi baru di Indonesia. Mobil diperkenalkan di dealer resmi di JL. Panjang Jakarta Barat. Menariknya, BMW Indonesia menyatakan bahwa 12 unit mobil ini tidak ada di negara-negara lain, ada yang hanya di Indonesia saja.

"Mobil sedan ini dirancang khusus sesuai dengan permintaan untuk 12 ekor dan mereka kebetulan datang dari BMW M pemilik Club Indonesia (Moci)," kata Karen Lim, yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT BMW Indonesia Group. Mobil memerintahkan sejak 8 bulan yang lalu ii diserahkan kepada pemiliknya pada hari Rabu (29/04/2015) kemarin.

Sekedar informasi, BMW M4 Coupe dirancang secara individual. Mobil ini dibuat dengan menggabungkan unsur-unsur dari motorsport dengan fungsi dasar untuk penggunaan sehari-hari tanpa kompromi. BMW M4 Coupe memiliki perbedaan.

It looks di cat khusus yang menempatkan kilau mempeona. Selain efek dua-satu yang terlihat menarik dan intensif visual kedalaman warna yang ditawarkan oleh BMW untuk membuat terlihat lebih berbeda.

Warna BMW M4 Coupe bermacam-macam, termasuk hitam abu-abu, putih brilian, Silver Jubille, api Orange, Salamanca, Santorini biru biru II, sinyal hijau, sutra ungu metalik dan kecepatan kuning.

Baru BMW M4 Coupe 2015 Indonesia 2

Daya tarik mobil terbaru ini tidak hanya terletak di warna, tetapi juga terlihat pada kaki-kakinya. Sedan mewah ini menggunakan paduan roda Alloy 19 inch diameter model 437 M double-berbicara. Velg Alloy dibungkus dengan kombinasi warna hitam dan perak.

Menghidupkan Interior, sentuhan khusus juga melihat begitu jelas. Kursi BMW M4 Coupe dibuat dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Selain panel instrumen kursi, pintu panel dan sandaran lengan yang dibuat dengan bahan yang serupa.

Warna-warna yang ditawarkan adalah empat jenis, yaitu hitam, Orange, Sonoma Sakhire Beige dan Silverstone. Pengerjaan begitu rinci dengan tingkat presisi yang sempurna untuk membuat tampilan interior BMW M4 Coupe tampak mengagumkan.

Pemandangan yang mengesankan dan menarik ini juga didukung oleh kinerja mesin berkualitas. Di jantung kota sebutan, The baru BMW M4 Coupe Edition adalah bergantung pada enam silinder baris dikombinasikan dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo revving tinggi adalah yang terbaru. Berkat mesin, mobil ini dapat dikeluarkan untuk personil 431 hp dengan torsi maksimum 550 Nm dicapai.

Tingkat konsumsi dan emisi bahan bakar dari BMW M4 Coupe adalah jauh lebih rendah, yaitu mencapai 12 km/liter berdasarkan siklus Uni Eropa. Sementara tingkat emisi CO2 mencapai 194 g/km, yang membuatnya lebih baik mobil 25% dari generasi sebelumnya.

Percepatan mobil ini dapat membuat adrenalin didorong. Karena mobil ini dapat melesar dari 0 sampai 100 km/jam hanya 4.1 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 250 km/h.

Untuk sistem pengeremannya, mobil ini dilengkapi dengan sistem rem BMW M karbon. Perangkat ini ekstra visual ditur yaitu kalpier yang berwarna emas. BMW M karbon sistem rem keramik dapat mengoptimalkan kinerja mobil Anda adalah menjai lebih baik. Sementara kalipernya juga memiliki tingkat tinggi efektivitas ketika digunakan untuk menaklukkan lintasan dengan ketahanan yang lebih baik.

Menariknya sedan ini dilengkapi dengan fitur tambahan BMW M Laptimer. Dengan fitur ini, pengemudi dapat menganalisis gaya mengemudi mereka. Ketika smartphone terhubung melalui kabel USB, maka secara otomatis dapat beroperasi BMW M Laptimer menggunakan iDrive kontrol sentuh.

Aplikasi akan bekerja tanpa henti untuk merekam kecepatan Mobil, percepatan, Mesin longitudinal rotasi dan lateral gigi, transmsi dan mobil konsumsi bahan bakar.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top