Honda HR-V , Mobil Bergengsi The Tahun 2015 di Otomotif Penghargaan 2015


Honda HR-V , Mobil Bergengsi The Tahun 2015 di Otomotif Penghargaan 2015
Salah satu pemain baru, Honda HR-V, kocok dengan tingkat mobil bergengsi The tahun 2015 di otomotif penghargaan 2015. Pada acara, Honda juga memenangkan total 10 penghargaan untuk produk-produknya, termasuk penghargaan khusus dalam kategori untuk mesin 1,5 L i-VTEC.

Mobil terbaik untuk gelar 2015, Honda HR-V tidak hanya mengungguli semua segmen model di segmen SUV, tetapi juga sebanyak 30 kategori untuk roda empat berbagai kelas yang sedang diuji.

Selain tingkat tertinggi "Mobil tahun ini", Honda HR-V juga menerima tiga penghargaan untuk kategori lain, yaitu "Best kecil SUV untuk Honda HR-V 1,5 L," Best pertengahan SUV bensin "untuk Honda HR-V 1,8 L dan the" Best of The Best SUV "untuk Honda HR-V 1,8 L.

Penghargaan ini menjadi lebih istimewa karena Honda HR-V masih termasuk pendatang baru, namun, telah menunjukkan berbagai macam prestasi dalam pasar otomotif di Indonesia.
Sebelumnya, Honda HR-V telah juga memenangkan beberapa penghargaan di Indonesia yaitu dari majalah dan MarkPlus Marketeers sebagai SUV kecil terbaik di WOW produk otomotif Awards tahun 2014.

Selain Honda HR-V juga menjadi mobil favorit pengunjung di pameran otomotif Surabaya 2014 dan mobil terbaik di Auto Expo 2014 Makassar.

HR-V angka penjualan sampai akhir Maret telah mencapai 12.547 unit, dengan angka-angka terakhir saat ini telah melampaui unit 22800 di seluruh Indonesia. Di segmen LSUV, Honda HR-V 1,5 L bahkan langsung menjadi pemimpin pasar sampai Maret tahun 2015, dengan pangsa pasar sebesar 52%.

Selain Honda HR-V, 4 model Honda lainnya juga menerima penghargaan sebagai mobil terbaik dalam kategorinya, masing-masing. Honda Mobilio, yang tahun lalu Terpilih mobil tahun 2014, memperkuat posisinya kembali dengan meraih dua penghargaan untuk kategori "Best rendah MPV" dan "Best of The Best MPV".

Sementara itu, Honda mewah MPV adalah semua baru Honda Odyssey juga memenangkan penghargaan dalam kategori "Best MPV besar". Sedangkan di segmen LCGC dan segmen Sedan, Honda memenangkan penghargaan "Best LCGC" untuk Honda Brio Satya dan "Best kecil Sedan" semua baru Honda City.

Penghargaan untuk Honda tidak hanya diterima dalam kategori produk, tetapi juga melalui kategori penghargaan khusus, yaitu "mesin terbaik" untuk mesin 1,5 L i-VTEC. Penghargaan khusus ini menerima mesin 1,5 L i-VTEC Honda.

Di Indonesia, mesin 1,5 L i-VTEC Honda dilakukan untuk beberapa produk yang Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda dibebaskan, Honda HR-V dan Honda City.

Jonfis Fandy, pemasaran & setelah penjualan Layanan Direktur PT HPM mengatakan bahwa berbagai Honda mendapatkan menyebutkan terhormat ini membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan produk berkualitas tinggi bagi konsumen dalam setiap segmen.

"Apa lagi, penghargaan khusus untuk mesin 1,5 L i-VTEC. Honda sekali lagi menegaskan keunggulan mesin ini dalam hal kinerja dan efisiensi bahan bakar, seperti yang telah ditunjukkan sebelumnya dalam Nasional Ras dengan Honda Jazz hemat bahan bakar ras kita punya judul untuk Honda Mobilio.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top