Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V , Baru-baru ini Honda HR-V datang dengan penampilan macho dengan garis-garis tubuh tegas dan tajam, untuk menemani berbeda begitu calon bersaing dalam penyediaan untuk masa depan yang dinyatakan oleh produsen Suzuki ini.

Mobil ini dijuluki konsep iM-4 Suzuki, ini adalah konsep andalan mewarnai mulia Suzuki judul akbar Auto Shanghai 2015 yang berlangsung di Grand Nasional (Shanghai) pusat pameran dan konvensi.

Jika dilihat dari penampilan fisik dari tema yang berbeda, konsep buatan Suzuki crossover menyajikan desain funky suasana dikombinasikan dengan inovasi modern dan gaya retro menggunakan bentuk 'Inspirasi' sebagai tema utama.

Satu unit grafik unik Grill dan lampu dan bumper sampul juga membawa pengaruh yang besar atas penampilannya yang apik kala si mini 4 × 4 dilengkapi dengan paduan roda 18 inci ukuran yang baru.

Konsep iM-4 ini dirancang secara khusus dengan tubuh kecil-dimensi panjang hanya 3.693 mm tapi ia siap untuk menjalankan tidak hanya di jalan-jalan yang diaspal datar hanya.

Untuk dapur pacu, mobil ini dilengkapi dengan 1,2 liter mesin DUALJET, regeneratif melanggar sistem dan konsumsi bahan bakar All-Wheel Drive sistem Drive Suzuki iM-4 akan tetap efisien meskipun digeber di offroad.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top