Honda Luncurkan Mobil Mobil Sport Mini S660


Honda Luncurkan Mobil Mobil Sport Mini S660 - Jagat otomotif dunia, terutama di roda empat, sekarang tengah dilanda munculnya jenis produksi dari Honda buatan Jepang roadster mini-bernama panas S660.


Honda baru S660Juga sebagai sebuah mobil sport yang membawa keluar ukuran fisik dari Honda bertubuh kecil telah diklaim akan dapat ditebus untuk S660 ketika pasar domestik Jepang mulai April 2 juta tawaran besok dengan pengalaman mengemudi yang lebih menantang.


Karena konstruksi, konstruksi yang saat ini sudah disemati kebesaran depan-belakang keseimbangan berat dan pusat gravitasi rendah yang di dalam sendi menawarkan layout mesin pertengahan dan rear-wheel drive nya.


Ia ringan tidak ke 1. 000kg dalam kapasitas mesin memberikan 3-silinder 660cc mengemudi sesuai sama regulasi kei-mobil di negara diberi tambahan turbocharger Sakura dapat menghasilkan ledakan daya maksimal 65 telepon selular yang digabungkan torsi flare up 104 Nm.


Hanya belum ada cukup pesona untuk saingan terberat Daihatsu Copen dari Honda ini. Melaksanakan kuasa dari mesin ditransmisikan ke CVT dengan 7-kecepatan dayung shifter, ia juga membawa kebesaran sebuah perangkat baru bernama Agile menyerahkan sistem kontrol elektronik yang membantu untuk memberikan driver dari keringanan saat menikung.


Menurut waspada oleh Carscoops (31/03), Honda akan ditebus ke pasar S660 Jepang dengan harga mulai dari 1. 980.000 yen yang kurang lebih setara dengan Rp 215, 7 juta.


Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top