Style Mobil Honda S660 2015, Mini Sport Elegan Paling keren Di Jamanya


Style Mobil Honda S660 2015, Mini Sport Elegan Paling keren Di Jamanya
Style Mobil Honda S660 2015, Mini Sport Elegan Paling keren Di Jamanya - Mobil Honda S660 yang terbaru. Ternyata banyak kejutan yang terpesona kagum pada Tokyo Motor Show otomotif 2013 sedang berlangsung sekarang seperti yang dilakukan oleh Honda. Honda tidak ingin melihat terkesan Main-Main di acara bergengsi di negara asalnya, dikatakan bahwa hal itu menunjukkan taring dengan meluncurkan nya terbaru konsep mobil kategori mini sportcar yaitu Honda S660. Oleh karena itu masih dalam tahap konsep untuk ini olahraga mobil, Honda S660 dikabarkan akan mulai yang mengangkut berikutnya 2015.

Ini membawa S660 Honda Engine 660 cc dilengkapi dengan turbocharger yang mampu membuang kekuatan 64.8 hp pada 6000 rpm, dengan torsi maksimum 104 Nm pada 2600 rpm dikombinasikan dengan CVT transmisi 7 percepatan. dapur sektor kinerja yang memiliki alat pacu jantung khusus dan tidak pantas untuk menjadi meremehkan ukuran mini mobil sport.

Style Mobil Honda S660 2015, Mini Sport Elegan Paling keren Di Jamanya


Pada eksterior dihiasi dengan bentuk kisi-kisi terlihat futuristik yang dikombinasikan dengan satu bagian headlamp sehingga membuat mobil ini terlihat lebih agresif dan sporty, sementara untuk sentuhan yang dilakukan di belakang lampu LED tertanam yang terlihat untuk menghubungkan satu sama lain di bagian atas sehingga muncul pada diffuser ditambah menawan
Bawah otomatis membuat ini mobil lebih sporty.

Desain eksterior pasti kurang jika tidak diimbangi dengan desain interior yang cantik, interior itu s660 lebih mengarah ke kendaraan masa depan futuristik gabungan kemudi panduan cincin cahaya gaya F1 mobil ditambah dengan shifter dayung. Semakin terlihat manis halus dengan bahan serat karbon hitam warna yang elegan dengan beige mendominasi.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top