Lamborghini Makin Cetar !!! Supercar Limited Edition 6 M Siap Di Pasarkan



Lamborghini Makin Cetar !!! Supercar Limited Edition 6 M Siap Di Pasarkan - Produsen mobil sport kelas premium dari Italia, Lamborghini, produk-produk baru yang dirilis akan melengkapi gurih supercar produsen yang beruang deretan Bull menyeruduk mereka. Setelah ia diperkenalkan kepada publik Eropa otomotif di Geneva Motor Show, di wilayah terbaru supercar Lamborghini resmi diterbitkan insan otomotif Asia dalam judul Shanghai Auto Show 2015 beberapa waktu lalu.

Supercar Lamborghini yang masih satu tanda Keluarga dengan jenis Aventador Lamborghini Aventador LP bernama 750-4 Superveloce. Selain untuk mewah dan tentu saja memiliki kecepatan super kencang, mobil Lamborghini satu ini juga sangat eksklusif karena hanya menciptakan sebanyak 600 unit di seluruh dunia.

Pada kenyataannya, sering telah dirilis Lamborghini mobil mewah bahwa nya "edisi terbatas", tetapi bagi Aventador LP seri 750-4 Superveloce sedikit lebih istimewa.

Dari luar, desain Aventador Superveloce memang sangat kental dengan desain khas Lamborghini. Salah satu ciri-ciri adalah penggunaan dua pintu yang terbuka ke atas dan juga keberadaan dua ventilasi udara pada bumper depan juga pada bagian tubuh ke kiri dan kanan. Aventador SV adalah berkumpul menggunakan serat karbon sebagai bahan utama. Menggunakan serat karbon membuat pembobotan Superveloce menjadi lebih ringan dibandingkan dengan seri Aventador lainnya. Selain itu, Superveloce juga menggunakan matte hitam velg Alloy dilapisi dengan ban Pirelli P nol Corsa.

Dapur pacu Aventador LP 750-4 Superveloce, Mesin Lamborghini V12 menanamkan kapasitas 6.500 cc yang mampu menghasilkan listrik untuk daya 740 HP. disalurkan melalui sistem tujuh-kecepatan transmisi. Bersenjata dengan mesin "super gahar", Aventador SV mampu mempercepat dari 0 untuk 62 mil per jam hanya 2.8 detik dengan kecepatan maksimal 350 km/h.

Seperti dikutip dari Motorauthority pada hari Kamis (4/23/2015), Presiden dan CEO Automobili Lamborghini, Stephen Winkelmann mengungkapkan bahwa mobil ini adalah hasil dari kombinasi sempurna dari keahlian para teknisi mobil sport Lamborghini dalam memproduksi ringan, namun kokoh dan memiliki kecepatan maksimum.

Mobil "edisi terbatas" oleh Lamborghini dibanderol USD 493.069 dengan harga mulai atau sekitar Rp. 6,3 miliar. Sesuai dengan rencana, Aventador Lamborghini LP 750-4 Superveloce akan mulai medio 2015 September di dipasarkan untuk datang untuk pasar Amerika, dan akan masuk Indonesia pada awal tahun 2016.Baca Juga Pajak Mobil Mobil Hybrid Paling mahal Di Indonesia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top