Mobil Honda Jazz Sabet Penghargaan Best Interior Design 2015


Mobil Honda Jazz Sabet Penghargaan Best Interior Design 2015
Mobil Honda Jazz Sabet Penghargaan Best Interior Design 2015 - Andalan Honda hatchback, Honda Jazz, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai mobil dengan desain interior yang terbaik. Penghargaan ini diberikan kepada semua baru Honda Jazz berkat desain interior yang elegan dan serbaguna elemen membawa mewah.

Adalah Wordsauto yang memberikan penghargaan kepada andalan Honda hatchback mobil. Wordsauto itu sendiri telah memilih beberapa mobil pada periode Februari 2014 sampai dengan Maret tahun 2015. Setelah melalui kompetisi sangat ketat, akhirnya memilih 10 mobil Wordsauto milik kategori mobil dengan desain interior yang terbaik. Nah, di antara 10 mobil adalah generasi ketiga Honda Jazz.

Penilaian yang diberikan oleh Wordsauto diri mereka didasarkan pada beberapa indikator. Indikator ini termasuk estetika, bahan Desain, ergonomi, keamanan, kenyamanan, nilai untuk uang, dan fitur yang mendukung driver saat mengemudi. Generasi ketiga Honda Jazz adalah berhasil memenuhi kriteria masing-masing dengan nilai yang sangat memuaskan.

Seperti yang sudah kita ketahui, Semua baru Honda Jazz mulai diluncurkan ke pasar global pada tahun 2014 memang memiliki desain yang sangat menarik, baik dari interior maupun exterior. Dari luar, Honda Jazz asli produsen terbaru daerah bahwa Jepang memang memancarkan aura mewah, namun masih dengan penyok- dan penyok bodi cocok dengan jiwa muda.

Untuk Interior, Honda membekali para hatchback unggulan dengan desain interior mewah yang melalui kulit berkualitas tinggi bungkus semua joknya. Selain desain yang mewah, Semua Berita Honda Jazz juga dilengkapi dengan fitur modern yang mendukung kegiatan berkendara penggunanya.

Desain Interior terbaik penghargaan 2015 sendirian akan diberikan pada tanggal 13 Mei tahun 2015 akan datang. Masuknya Honda Jazz ke deretan mobil dengan desain interior yang terbaik adalah sekaligus menunjukkan bahwa daerah ini Honda hatchback mampu bersaing dengan mobil lain yang memiliki harga lebih mahal Honda Jazz.

Di AS sendiri, dikenal sebagai Honda Jazz Honda Fit. Generasi ketiga andalannya hatchback ini, Honda menawarkan kabin yang lebih luas dan jarak antara kaki lebih luas. Selain itu, Semua baru Honda Jazz juga memiliki kursi Ultra mana baris kedua bangku pada mobil ini dapat dilipat datar ke lantai batang

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top