Mobil Honda S660 Mulai Di Pasarkan Bulan Depan

Mobil Honda S660 Mulai Di Pasarkan Bulan Depan

Mobil Honda S660 Mulai Di Pasarkan Bulan Depan - Produsen Honda rupanya berharap untuk segera menjual Honda S660. Roadster kecil dengan dua penumpang mulai dijual pada April tahun 2015.

Mesin Honda diletakkan di tengah dengan S660 penggerak roda belakang (rear-wheel-drive). 660cc mesin dilengkapi 3-silinder DOHC turbo bertenaga 63 hp. mekanik jantung disandingkan 6-speed transmisi manual atau CVT (terus-menerus variabel transmisi) dengan 7-kecepatan dayung shifter ditambah dengan pilihan sport mode.

Walaupun kecil namun Super memeluk pergi ke kokpit, dimana pengemudi lega. Sopir duduk postur, titik pinggul dan lokasi peda gas dan rem dibuat sedemikian rupa bahwa driver drive seperti mengemudi go-kart.

Untuk menambah kesenangan drive, Honda membuat atap "roll-top" dapat dengan mudah dihapus dan diinstal dengan beban ringan.

Seperti dilaporkan oleh dapurpacu.com, keselamatan dari tanaman Honda 2 i-SRS depan airbag dan SRS airbag-i-side airbag. SRS airbag untuk penumpang depan memiliki "tekanan internal memegang sistem airbag", dapat menahan tekanan lebih lama daripada konvensional airbag, sehingga meningkatkan perlindungan terhadap penumpang.

Selain itu ada kendaraan stabilitas membantu, Hill mulai membantu dan Emergency Stop Signal. City-rem sistem aktif bekerja di bawah 30 kpj.

Harga Honda S660 dimulai dari 1.980 million yen atau sekitar $ 217 juta. Semenara untuk Honda S660 konsep Edisi 2.380 juta yen atau sekitar 261 juta. Khusus untuk versi S660 konsep edisi hanya memproduksi sebanyak 660 unit hanya. Tertarik?

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top