NMI,Otomotif Award Memberikan 4 Penghargaan Untuk Nissan Indonesia 2015

NMI,Otomotif Award Memberikan 4 Penghargaan Untuk Nissan Indonesia 2015

NMI,Otomotif Award Memberikan 4 Penghargaan Untuk Nissan Indonesia 2015 - Otomotif Award pada tahun 2015 yang baru-baru ini diadakan beberapa hari lalu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berhasil memenangkan gelar bergengsi banyak sekaligus membuktikan bahwa Jepang produsen asli tidak bersaing dengan produsen lain di pasar tanah air. Menyebutnya Nissan Serena baru yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu langsung mengambil dua judul serta yang terbaik dari The Best Van dan Van pertengahan terbaik. Nissan Serena itu sendiri MPV Premium yang memiliki pandangan yang sangat khusus dan mendukung berbagai fitur yang kuat di dalamnya.

Sementara Nissan Evalia meraih gelar sebagai terbaik Van kecil dengan mungilnya tetapi memiliki kenyamanan yang baik, sementara semua baru Nissan X-Trail sukses seperti judul terbaik ambil bensin SUV tinggi membuat SUV dan paling menarik dibandingkan dengan pesaing lain. Hana Permaisuri sebagai kepala komunikasi tertentu untuk menggambarkan NMI Nissan Serena memang menjadi pilihan utama bagi pecinta mobil MPV kelas atas, apalagi desain mewah dan karakter dengan kendaraan keluarga yang unik membuat satu ini diperkirakan akan terus mendominasi sampai cukup lama.

Hana ditambahkan ini adalah ketiga kalinya untuk Nissan Serena sejak 2013 berangkat diterima bergengsi judul. Hal ini memang tidak mengherankan karena sejak diluncurka pertama di Indonesia Nissan Serena selalu menempati posisi teratas sebagai MPV tinggi dengan kontrol dari 36 persen tahun lalu. Bahkan dalam tahun ini Nissan Serena adalah hadir dalam interior maupun eksterior bungkus lebih sempurna sehingga ia dapat terus memberikan kontribusi penjualan diprediksi cukup memuaskan untuk Nissan Indonesia.

Menariknya Nissan Serena lagi berhasil memperoleh penghargaan 10 di segmen MPV kelas, yang ia telah diselenggarakan sejak awal tahun 2010 yang lalu sudah. Salah satu judul yang juga diterima adalah mobil tahun di Auto Bild penghargaan 2013. Sementara itu, penambahan Nissan X-Trail SUV terbaru terbaik sebagai tinggi di Indonesia tampaknya menjadi pesaing serius untuk para pesaingnya seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan pada tahun 2014 yang lalu Nissan X-Trail juga diminta sebagai mobil Of The Year di Indonesia.

Menurut Hana Permaisuri penghargaan oleh Nissan pada tahun 2015 didedikasikan secara eksklusif untuk para pelanggan yang selalu setia dan terus memberikan dukungan untuk NMI untuk menyediakan produk dan memacunya untuk terus melayani pelanggan sebaik mungkin lebih baik. Nissan Indonesia sendiri terus mengatur dealer-dealer yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Meskipun penjualan dalam tiga bulan awal tahun 2015 adalah masih kurang sehingga baik tetapi tampaknya masih optimis NMI penjualan mereka akan terus meningkatkan di bulan berikutnya.

Penjualan mobil Nissan pada kuartal 1 angka ini dua kali lipat pada tahun 2015 sebagai unit 10.238 atau turun sekitar 18 persen dibandingkan dengan poriode yang sama tahun lalu. Namun, untuk Maret penjualan hari jauh lebih baik naik 50 persen atau mencapai 5.061 unit dibandingkan Februari masa lalu yang hanya meraih 3, 375 unit. Sedangkan pada bulan Januari Nissan mobil dijual di Indonesia hanya 1.802 unit hanya.

Sementara itu menurut Budi Nur percaya sebagai General Manager of strategi pemasaran dan produk perencanaan PT Nissan Motor Indonesia menjelaskan bahwa penjualan mulai membaik pada bulan Maret akan menjadi angin segar diharapkan untuk mengingat dalam beberapa bulan terakhir dari ekonomi domestik terpuruk, apalagi sampai saat ini nilai rupiah terus melemah terhadap dolar jadi itu semakin menambah berat penjualan mobil di negara.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top