Pabrikan Toyota Makin Kokoh , Dengan Menguasai Pasar Otomotif Dunia


Pabrikan Toyota Makin Kokoh , Dengan Menguasai Pasar Otomotif Dunia

Pabrikan Toyota Makin Kokoh , Dengan Menguasai Pasar Otomotif Dunia - Produsen asli, Toyota, Jepang lagi menegaskan dominasi di dunia otomotif. Pembuatan didasarkan di Aichi, Jepang, mereka lagi mempertahankan posisi teratas dalam daftar perusahaan dengan penjualan terlaris mobil di dunia.
Keberhasilan Toyota di posisi tertinggi di baris atas produsen dengan penjualan terbesar ini benar-benar sedikit mengejutkan. Karenanya, Partai Toyota sendiri mengalami penurunan pangsa pasar di dunia otomotif jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Meskipun hanya tipis berbeda dengan produsen lain, seperti General Motors dan Volkswagen, tetapi Toyota tetap tegas di atas tempat sebagai produsen dengan omset terbesar pada tahun 2015 awal ini.

Seperti dikutip dari Toyota siaran pers pada hari Kamis (4/23/2015), pada kuartal pertama tahun 2015, Toyota berhasil mencapai penjualan hingga 2,5 juta unit. Gambar 2,5 juta unit adalah benar-benar turun sebanyak 2,5 persen jika dibandingkan dengan total penjualan Toyota pada periode yang sama pada tahun 2014.

Penurunan penjualan adalah Toyota diterima karena penurunan penjualan produk Toyota di pasar dalam negeri negara. Sejati, penurunan yang dialami oleh Toyota sampai mencapai 14,1 persen. Parahnya, penurunan penjualan yang dialami oleh Toyota kali ini juga menimpa produk-produk lain yang masih dalam kelompok Toyota, yaitu Daihatsu dan Hino. Kedua produsen produk yang bernaung di bawah bendera grup Toyota berada di luar dugaan ternyata menurun.

Jika Toyota menurun sedikit, hal ini tidak terjadi dengan kasus pada para pesaingnya.

Salah satu pesaing Toyota, Volkswagen, sehingga memperoleh peningkatan penjualan pada kuartal pertama tahun 2015 ini. Produsen asli Jerman yang mampu merekam kenaikan penjualan 2,4 persen. Peningkatan penjualan mencapai ini VW sebagai angin segar seperti itu berhasil dicapai pada waktu Kapan Toyota mengalami penurunan.

Sementara itu, pesaing lain Toyota tanah Paman Sam, General Motors, juga mengalami peningkatan penjualan, meskipun hanya sedikit. Sedini tahun 2015, General Motors berhasil membukukan penjualan meningkat 2 persen lebih dari penjualan sebelumnya.

Jika VW diuntungkan karena sebagian besar produk yang dijual di pasar Eropa dan Amerika Selatan, kemudian GM berhasil mengambil momentum dalam pasar awal berhasil mendorong mereka Cina dan bagian Eropa, dan tentu saja Inggris

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top