Airbag Bagian Prioritas Daihatsu Ayla 2015


Airbag Bagian Prioritas Daihatsu Ayla 2015
Airbag Bagian Prioritas Daihatsu Ayla 2015 - Setelah ini baru PT Toyota Astra Motor (TAM) hadiah Agya terbaru dengan berbagai fitur tambahan keamanan Toyota, kini giliran saudara kembar dari PT Astra Daihatsu Motor (bendungan) baru Daihatsu Ayla juga berpengalaman hal yang sama tetapi perbedaan varian ini sekarang sudah dilengkapi dengan airbag. ADM mengatakan peluncuran generasi terbaru dari mobil unggulan yang merupakan bentuk respon untuk menanggapi permintaan pelanggan yang meminta ADM untuk memberikan keamanan yang lebih baik di Daihatsu Ayla.

Mobil adalah versi murah dan ramah ini dibanderol terbaru 111,7 juta Rp dan tersedia dalam 6 pilihan warna menarik untuk contoh, hitam, merah, putih, perak, abu-abu dan cahaya biru sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen dan juga untuk menyesuaikan karakteristik masing-masing. Amelia Tjandra sebagai Direktur Marketing ADM menjelaskan bahwa versi baru Daihatsu Ayla airbag hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik. Sebagai keluarga kendaraan fitur wajib dimiliki dan akan terus memberikan inovasi baru untuk penggemarnya di negara.

Dia menambahkan itu akan terus mendengarkan semua umpan balik yang diberikan oleh penggemarnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan harus meningkatkan kualitas produk-produknya. Anda perlu tahu 2015 Ayla Daihatsu baru ini adalah varian baru dari pengembangan Daihatsu Ayla type X MT / jam dengan penambahan fitur baru dalam sistem keamanan seperti dual SRS airbag untuk penumpang depan juga tentunya berfungsi memberikan perlindungan yang lebih baik dalam kasus kecelakaan dan mengurangi risiko cedera ketika dipergunakan dengan panel dashboard atau roda kemudi.

Menariknya di kursi depan Daihatsu Ayla baru versi ini sudah disediakan airbag fitur baru bernama pretensioner & kekuatan limiters kursi bealt bermanfaat dalam mendukung kinerja airbag secara mampu pengetatan sabuk pengaman sementara mengurangi kelebihan tekanan pada dada dan penumpang ketika kecelakaan mengambil tempat cukup fatal. Selain itu, pada LCGC terbaru ini bodi mobil ini juga dilengkapi dengan penguatan yang terdiri dari penambahan bahan di beberapa bagian yang menambah kuat mobil saat terjadi tabrakan.

Ada juga membantu pedal rem tambahan yang memiliki fungsi ketika kecelakaan gas pedal akan secara otomatis mengarahkan patah sehingga mengurangi risiko cedera sopir. Cara ini juga melindungi kaki dari cedera dan patah tulang pada bentrokan dengan gas pedal, memiliki dampak samping balok juga hadir dalam teknologi dan Daihatsu Ayla 2015 sangat berguna untuk melindungi penumpang ketika tabrakan terjadi dari arah sisi. Perbedaan yang paling mencolok dalam ruang kabin mobil adalah semua baris sekarang kursi dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan lebih baik.

Semua fitur keamanan tambahan yang melengkapi kenyamanan fitur yang telah disematkan sebelumnya seperti wiper belakang, indikator, MID dan ECO meter cluster yang disandingkan dengan tachometer. Bukan hanya itu saja ada resonator asupan udara untuk mengurangi kebisingan dari mesin mobil dan fitur belakang pembicara meningkatkan kualitas suara audio mobil berguna untuk penumpang belakang. Sekedar informasi sejak diluncurkan dalam beberapa tahun yang lalu bisa mengatakan keberhasilan Daihatsu Ayla langsung dan mendapatkan sambutan yang besar dari masyarakat tanah air, itu terbukti dengan penjualan rata-rata yang dikontrol 30 persen dari seluruh kendaraan LCGC, mobil murah yang juga dibuat di Indonesia kini telah memakai produk domestik komponen sebanyak 86 persen dan sisanya masih didatangkan oleh impor dari Jepang.baca juga Mobil Ertiga Terpuruk , Mobil Daihatus Xenia Melonjak

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top