Penampakan Honda Civic Type-R Dengan Style Sport


  Penampakan Honda Civic Type-R Dengan Style Sport


Penampakan Honda Civic Type-R Dengan Style SportKembalinya ,  'The Devil' yang memiliki wajah dari tanah Samurai Jepang, Honda Civic Type-R, membuat Marvel roda empat pecinta sejak muncul di awal 2014 dan cyberspace.

Mobil yang memiliki julukan monster 5-pintu adalah dalam proses menjalani reinkarnasi di tangan desainer 'menyulap liar kecepatan' bentuk dari Civic Type-R untuk menjadi agresif coupe membawa sentuhan seksi aura.

Honda Civic Type-R dilengkapi dengan CoupeDari bentuk hasil konversi dilakukan, mobil jadi satu ini terlihat menunjukkan dimensi tubuh lebih ramping. Selain revisi tubuh semakin sengit, kontras aksen merah di daerah di bawah tubuhnya mengirimkan menambahkan warna eksterior ciamik gaya.

Selain itu, Honda Civic Type-R juga disediakan dengan lambang-lambang dan rem jangka lengkung, kesan kontras antara bagian atas tubuh dengan bagian tubuh bawah menyajikan pemandangan yang indah untuk para penggemar Honda.

  Penampakan Honda Civic Type-R Dengan Style Sport


Landasan pacu digandengnya sektor dapur mampu menghasilkan listrik 310 hp 6.500 rpm dengan torsi 400 Nm/suar 2500 rpm dari VTEC 2.0 liter turbocharged dengan miliknya.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top