Spesifikasi dan Harga New Honda Jazz Generasi Ketiga


Spesifikasi dan Harga New Honda Jazz Generasi Ketiga


Spesifikasi dan Harga New Honda Jazz Generasi Ketiga - Sekarang datang Honda Jazz terbaru generasi ketiga Honda Jazz Baru Luncurkan yang telah baru-baru ini. Honda Jazz terlihat dari luar tubuh model lebih sporty dan sejuk ini cocok untuk orang-orang muda. Generasi ketiga Honda Jazz adalah sangat cocok di kendarain di dekat jangkauan atau jangka panjang jadi it's fun untuk dikendarain.

Tomoki Uchida sebagai Direktur dari PT Honda prospek Motor (HPM)) di Jakarta berkata bahwa Honda Jazz karena pengenalan pada tahun 2014 adalah model cukup fenomenal di kelasnya dan selalu menjadi pemimpin pasar di Indonesia hacthback sedan kelas.
Spesifikasi baru ketiga generasi Honda Jazz

Spesifikasi baru generasi ketiga Honda Jazz memakai sistem transmisi CVT dengan teknologi bumi mimpi teknologi lebih responsif, bahan bakar efisien dan ramah lingkungan. Sedangkan transmisi manual Honda Jazz baru generasi ketiga memiliki lima percepatan dengan perkembangan terbaru tech. Read The Honda Jazz baru

Spesifikasi teknologi baru generasi ketiga Honda Jazz memiliki konsep menyenangkan baru desain H yang meliputi tiga komponen:

  • Teknologi tinggi: keselarasan hubungan antara manusia dan teknologi
  • Tinggi ketegangan: desain dirancang secara dinamis
  • Sentuhan tinggi: itu adalah perpaduan sentuhan dan visi yang berhubungan dengan panca indera manusia dengan teknologi dan desain Honda Jazz.

Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang generasi ketiga Honda Jazz? Mari kita lihat spesifikasi berikut dari generasi ketiga Honda Jazz

Spesifikasi baru ketiga generasi Honda Jazz

Dengan semboyan keren dan sporty Honda Jazz cocok untuk muda orang aktif dan fleksibel. Honda Jazz dirancang khusus sehingga hal ini dapat menyenangkan untuk berada di kisaran kendarain (menyenangkan to Drive). Untuk suspensi generasi ketiga Honda Jazz juga didukung oleh perubahan baru teknologi suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-bentuk Torsion Beam sehingga tetap stabil dan nyaman berkendara. Baca Honda Mobilio RS

Pada tampilan unik dari spesifikasi baru generasi ketiga Honda Jazz adalah lebih keren dan Sporty. Hal ini dapat dilihat dari garis dinamis tubuh, lampu baru yang tajam dan lebih sporty tubuh. Baru desain grill depan yang dikombinasikan dengan bumper dengan desain baru, juga fitur keren, dinamis dan tegas.

Honda Jazz lampu berubah tajam dengan proyektor LED dengan Auto meratakan. Ditambah dengan posisi lampu LED dan lampu kabut yang berfungsi untuk memberikan informasi tentang ketika mengendarain di malam hari.

Yuk lebih lanjut spesifikasi Honda generasi ketiga baru Jazz untuk kembali. Untuk eksterior di belakang generasi ketiga Honda Jazz mendapat pandangan sporty dengan spoiler Tailgate Sporty dengan tinggi Gunung berhenti lampu LED. Kesan modern dan menarik melihat dengan gelap Chrome Hiasi dan lampu belakang dengan lampu LED Combi berhenti.

Setelah membahas spesifikasi dari Honda generasi ketiga baru Jazz dari sisi unik Anda harus menjadi penasaran dengan apa yang ada di pedalaman ini ketiga generasi Honda Jazz.

Honda Jazz mengklaim memiliki kabin yang terluas dikelasnya, sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara, sporty menampilkan interior yang terlihat dengan menerapkan warna hitam pada Interior. Ultra kursi khas dari Honda Jazz untuk mengoptimalkan ruang dengan gaya dinamis sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagasi kapasitas Honda Jazz 363L VDA (Verband Der mobil Industries) adalah yang terluas dikelasnya.

Fitur helm Space semua baru Honda Jazz dirancang untuk memberikan pengalaman mengemudi yang luar biasa. Fitur terbaru dari Harga Honda 2015 Jazz seperti Cruise control dapat membuatnya mudah bagi pengendara mengendarai mobil tanpa menginjak gas pedal, kecepatan dapat konstan dan stabil diatur sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Melanjutkan dengan kenyamanan pengemudi ketiga generasi Honda Jazz adalah menambahkan fitur seperti gugus Sporty meter, multi-fungsi informasi layar lcd, satu dorongan sistem audio dan kemudi pengapian beralih cerdas kontrol. Untuk Honda Jazz Audio sistem audio video fitur layar sentuh 6.1 "itu adalah kompatibel dengan berbagai jenis musik format melalui media media seperti AM / FM, CD, DVD, IPOD atau Iphone, AUX input dan port USB di kotak sarung tangan.

Harga Honda Jazz generasi ketiga


Setelah mengetahui spesifikasi dari ketiga generasi Honda Jazz, maka salah satu pertanyaan besar yang kita miliki dalam pikiran adalah apa harga mobil dan mana kah bisa memesan mobil honda jazz?.

Berikut adalah Honda kami dealer mobil dari Jakarta, mengatakan kepada Anda harga dan jenis mobil Honda Jazz generasi terbaru 2015.

Spesifikasi dan Harga New Honda Jazz Generasi Ketiga

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top