Kalo Tidak Ada Rintangan Audi A4 Terbaru Segera Hadir September


Kalo Tidak Ada Rintangan Audi A4 Terbaru Segera Hadir September

Kalo Tidak Ada Rintangan Audi A4 Terbaru Segera Hadir September - Produsen mobil mewah memiliki tinggi kinerja asli Jerman Audi itu memang cukup agresif dalam memperkenalkan produk terbaru mereka di tahun 2015. Sebelumnya, ini otomotif simbol 4 buah campuran ke dalam lingkaran satu sama lain juga pemilik merek Ducati dan Lamborghini's terbaru produk yang memperkenalkan ini Audi SQ7. Mana merupakan produk terbaru dari mobil Audi SUV adalah yang terbaru. Akhirnya baru-baru ini dikenal untuk produsen mobil yang memiliki warna merah adalah kebanggaan akan meluncurkan produk terbaru lagi dalam bentuk sedan. Sedan adalah semua baru terbaru Audi A4. Menariknya mobil sport mobil sedan semacam ini pasti akan hadir di pasar global mulai September 2015 ini. Tentu saja adanya mobil sedan yang memiliki kinerja tinggi ini akan menciptakan kompetisi di segmentasi yang ada semakin panas. Karena generasi terbaru ini Audi A4 akan dihadapkan dengan Jaguar XE, BMW Seri 3 dan Mercedes-Benz kelas-C.


Menurut informai ditawarkan dari halaman melalui Autoexpress detikOto, Senin (14/4/2015.) mengatakan bahwa tampilan mobil Audi terbaru yang mewah semua baru Audi A4 akan pertama kali diperkenalkan dalam pameran otomotif bergengsi di Jerman Frankfurt Motor Show 2015.

Dengan kelahiran generasi terbaru Audi A4 juga akan menemani tingkat mobil sport kelas menengah. Diantaranya adalah baru XE Jaguar, BMW Seri 3 dan Mercedes-Benz kelas-C. Menariknya dari informasi yang dinyatakan oleh para pihak, Semua baru Audi Audi A4 juga akan hadir dengan sejumlah fitur dan kenyamanan yang menarik karena memiliki spesifikasi kelas atas.

Dalam sebuah pernyataan salah satu Audi atas kuningan yang Dr Ulrich Hackenberg mengatakan jika baru VW Golf terbaru datang dengan membawa kenyamanan dan penanganan terbaik kemudian Audi akan hadir baik pada Audi A4 lebih baik. Setelah Audi kemudian akan meluncurkan baru Audi Q7 Pemesanan konsumen dapat mengalami terbaru Audi A4 dengan kenyamanan yang sama.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top