Harga Murah Mobil Jeep Renegade Rp 350 Jutaan

Harga Murah Mobil Jeep Renegade Rp 350 Jutaan
Harga Murah Mobil Jeep Renegade Rp 350 Jutaan - Acara akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 diadakan dua bulan lagi. Tetapi beberapa agen pemegang merek dagang (APM) telah mengkonfirmasi partisipasinya pada pameran mobil. Dari banyak APM bergabung, PT Garasindo Inter Global akan juga memeriahkan tentu pameran yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20-30 Agustus 2015.

"Kami akan menggunakan D Hall, yang menempati sekitar 4.000 kaki persegi. Tempat ini merupakan wilayah digunakan Honda dan Toyota tahun sebelumnya. Jadi sekarang ada kesempatan itu adalah kita memilih sana, "kata Muhammad Al Abdullah, sebagai CEO PT Global Garasindo Inter, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan, di IIMS tahun ini Garasindo akan hadir Anda dengan kesan yang berbeda. Tema yang dilakukan saat ini adalah dunia The Garasindo.baca juga Generasi Toyota Fortuner Kembali Di Uji Ketahanan Di Jalan

Produk yang ditampilkan kemudian jauh lebih beragam daripada IIMS tahun 2014 dan kemudian. Selain pamer mobil sedan dan kelas premium Sport Utility Vehicle (SUV), akan juga menyajikan Garasindo produk baru, yaitu nol listrik sepeda motor Sepeda motor dan Italjet.

"Sementara konfirmasi baru kami akan membawa Jeep Renegade IIMS. Mobil terbaru untuk 2015 yang lainnya masih menunggu untuk berita. Selain Mobil, kami juga akan membawa motor listrik, ada nol range produk yang biaya Rp170 motor juta-Rp270 produk Italjet juta, dengan harga kisaran Rp45 Rp50 juta - juta, "katanya.


Saat ini, ulasan akan dibahas mengenai asal-usul kendaraan rincian Ameriksa Serikat, Jeep Renegade. Salah satu highlights dari Jeep ini memiliki dua pilihan untuk memilih dari, yaitu mesin diesel kapasitas 2,0 liter Multijet II dengan 2.4-liter bensin, tenaga MultiAir2 yang dapat menghasilkan daya hingga 185 hp.

Jeep Renegade dikembangkan dengan menggunakan platform dasar yang sama dengan Fiat 500 x. aspek-aspek hal-hal yang mempengaruhi penggunaan platform ini adalah untuk perjanian kerjasama antara Amerika Serikat dan Italia, yang berada di bawah payung Fiat Chrysler mobil (FCA).

Di pasar otomotif global, Jeep Renegade dijual di varian 4, antara lain, olahraga, Limited, bujur dan Trailhawk bergantung pada sistem transmisi otomatis gearbox 9-percepatan untuk meningkatkan efisiensi. Menggunakan transmisi 9-percepatan ini SUV kendaraan adalah terobosan baru dan baru pertama kali diterapkan Jeep Renegade.

Menariknya, Jeep Renegade menawarkan 16 powertrain kombinasi. Diantaranya adalah kombinasi dari dua turbo diesel MultiAir Multijet II, empat mesin berbahan bakar bensin dan bahan bakar-flex e. torQ. Keuntungan lain bahwa mobil ini adalah kemampuannya untuk mengaktifkan mode dari semua Wheel Drive (AWD) ke belakang roda Drive (RWD). Ini akan membuat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Namun, fitur-fitur dalam interior Jeep Renegade adalah tidak sebanyak Cherokee dimiliki fitur. Fitur termasuk sistem hiburan tertanam dan Uconnect dengan layar berukuran 5 inci atau 6,5 inci, dan beberapa fitur baru seperti Bluetooth, DAB, HD radio, USB dan AUX. Selain Jeep Renegade juga memiliki My Sky air terbuka.Pabrikan Toyota Makin Kokoh , Dengan Menguasai Pasar Otomotif Dunia

Maka berapa banyak adalah harga jual Jeep Renegade? Sampai sekarang partai tidak mengungkapkan harga Garasindo Coupe. Namun, informasi di pasar Italia, Jeep Renegade dijual mulai dari 20.000 Euro atau jika dikurskan mencapai Rp 305 jutaan. Jika penjualan resmi di tanah air, harga satu unit Jeep Renegade cenderung jauh lebih mahal. Beberapa pihak diperkirakan mobil kemudian dipatok dengan kisaran harga dari $ 350 juta untuk $ 400 juta.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top