Kendaraan off-road Renault Duster 4×4 Resmi Masuk Indonesia


Kendaraan off-road Renault Duster 4×4 Resmi Masuk Indonesia


Kendaraan off-road Renault Duster 4×4 Resmi Masuk Indonesia - Produsen mobil asli Renault, Prancis telah diperkenalkan yang baru mobil, Renault 4 × 4 gerobak di tanah air melalui acara Indonesia International Motor Show (IIM) 2014. Dan mulai hari ini, Selasa (07/04/2015) Renault Indonesia resmi menjual gerobak 4 × 4. Setelah pengumuman, acara dilanjutkan dengan test drive 4 × 4 di gerobak Jeep Stasiun Megamendung, Bogor, Indonesia.

PT Auto Euro Indonesia, sebagai pemegang merek dagang agen (APM) Renault dalam membawa gerobak 4 × 4 dalam dua varian, yakni E2 yang dibanderol 333,5 juta Rupiah dan E3 yang dipatok untuk Rp 339,5 juta. Harga dalam kondisi jalan (OTR) Jakarta. Renault 4 × 4 gerobak berkumpul dalam negeri atau disebut dengan istilah CKD (sepenuhnya Knock Down).

"Renault gerobak 4 × 4 Indonesia datang dengan cahaya yang sangat berat, hanya 1,3 ton, dan torsi sangat berlimpah dieselnya mesin, dan memiliki harga yang sangat terjangkau di kelasnya," kata Yusak Kertowidjojo, sebagai Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International Tbk.

Renault 4 × 4 gerobak menyapa publik dengan tagline "Drive tanpa batas". Mobil ini dilengkapi dengan alat pacu jantung dCi THP (Turbo tekanan tinggi), diesel VGT (variabel geometri Turbo), yang memiliki kapasitas 1,461 cc. mesin bisa output daya hingga 110 tenaga kuda dan torsi maksimum 245 Nm. 4 × 4 kemampuan didukung dengan pilihannya sendiri tombol mode 2WD, otomatis dan manual transmisi percepatan kunci enam.baca juga Perusahaan Mazda Menluncurkan Dua Versi Balap

Unggulan terbaru Renault mobil memiliki account dengan ini high ground clearance 210 mm dengan pendekatan sudut 30 derajat dan sudut keberangkatan 35 derajat. Berkat itu kemampuan gerobak 4 × 4 untuk menaklukkan berbagai Medan jalan menjadi lebih optimal. Selain itu, Renault 4 × 4 untuk gerobak melalui genangan air untuk sebagai tinggi seperti 400 mm. Ruang bakasi memiliki kapasitas 410 liter menjadi daya tarik mobil ini.

Perbedaan antara E2 dan E3 varian terletak di pedalaman, mana E3 varian muncul dengan yang halus mewah lengkap dengan lapisan kulit pada kemudi dan dasbor. Selain varian E3 juga dilengkapi dengan fitur Cruise Control.
Kendaraan off-road Renault Duster 4×4 Resmi Masuk Indonesia

Kemudian what is the perbedaan antara gerobak 4 × 4 dengan versi 4 × 2? Jika diperhatikan lebih detail, ada beberapa perbedaan yang tampak, seperti turbo mesin yang dilakukan, jok dilengkapi dengan kombinasi warna hitam dan merah kulit dan kain, serta sejumlah fitur hiburan seperti sentuhan kepala unit tipe layar berukuran 7 inci yang terintegrasi dengan navigasi dan tombol audio pada lingkar roda.

"Banyak Kepulauan Indonesia. Kita berpikir seperti ini kendaraan, sangat diperlukan, terutama untuk perusahaan-perusahaan pertambangan, perkebunan, dan layanan korporat yang sering dikunjungi daerah terpencil, "menjelaskan Yusak.

Renault gerobak 4 × 4 menawarkan kenyamanan untuk para penggunanya. Untuk memindahkan modus drive, menggunakan gerobak model tombol putar bahwa jauh lebih praktis jika dibandingkan dengan model tuas. Ada 3 pilihan mengenai gerobak, yaitu drive (FWD) sistem 2WD, 4WD, dan loker 4WD (permanen).

Kemudian melalui sebuah lubang di timbunan tinggi, maupun kinerja 4 × 4 gerobak dapat mengadu Pajero Sport dengan D-Max. Suspensi perjalanan cukup mampu penanganan untuk menjaga larangan. Bahkan Renault 4 × 4 gerobak tidak mengalami kesulitan berarti dalam menghadapi curam sudut miring, jalan dibuat tidak terkecuali yang mensimulasikan memanjat dengan gradien menjangkau 38 derajat. Hal ini dapat diselesaikan dengan mudah dengan mobil ini bahkan tanpa gerak roda 4 kisaran rendah.baca juga Perusahaan Aston Martin Mengelluarkan Crossover Dengan Mesin AMG

Itu adalah karena 1 dan 2 rasio gear gerobak 4 × 4 sangat kasar. Itu sebabnya Renault perindahan gigi sistem bergantung pada 6-percepatan manual. Selain suspensi nyaman seperti sebuah sedan dan bahan bakar konsumsi efisien ketel dan bodinya cukup sedikit dapat membuat gerobak Renault 4 × 4 sebagai pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan off-road kendaraan.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top