BMW Group Indonesia akan menghadirkan All New BMW X5 Advanced Diesel Bulan Ini

 
BMW Group Indonesia akan menghadirkan All New BMW X5 Advanced Diesel Bulan Ini
BMW Group Indonesia akan menghadirkan All New BMW X5 Advanced Diesel Bulan Ini - Kebutuhan untuk kendaraan bermotor adalah bagian integral dari masyarakat di Indonesia. Sepeda motor atau mobil olah telah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Ada berbagai alasan aspek yang mempengaruhi hal-hal tersebut, mulai dari tidak tersedianya transportasi publik yang memadai, lebih kepraktisan dan hemat biaya jika menggunakan kendaraan pribadi.

Nasional otomotif pasar yang bertumbuh pesat rupanya juga dimanfaatkan oleh perusahaan otomotif dunia untuk membawa kendaraan unggulan. Setiap bulan beberapa produsen yang meluncurkan produk baru, baik mobil dan sepeda motor.

Di pasar mobil, sebagian besar didominasi oleh merek Jepang. Namun tidak sedikit juga produsen Eropa yang bersaing di panas Nasional otomotif pasar persaingan. Salah satunya adalah sebuah BMW. Lain halnya dengan mobil Jepang, produsen mobil asli Jerman memilih kelas mobil mewah di dalam aksinya di negara.

Satu demi satu andalan mobil BMW mobil telah terjual di Indonesia. Bahkan 2015 ini BMW telah dirilis beberapa unggulan dengan mobil baru. Dan di hari depan mobil akan kembali dari Jerman menyajikan produk terbarunya, BMW X 5 Advanced Diesel. Meskipun pasar otomotif di lesu, itu tidak dapat membatalkan BMW niat untuk rilis mobil baru.

BMW Group rencana agen seperti Indonesia (MUI) merek penghuni BMW di tanah air akan menyajikan semua baru BMW X 5 Advanced Diesel minggu ini, tepatnya pada hari Jumat (10/04/2015). Mobil ini oleh BMW dikenal sebagai olahraga kegiatan kendaraan (tabungan). Menariknya, Semua baru BMW X 5 Advanced Diesel sudah berkumpul dalam negeri atau CKD (benar-benar mengetuk turun). Peluncuran sendiri dilakukan di pabrik perakitan BMW PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

"Jumat kami berencana untuk meluncurkan semua baru BMW X 5 Advanced Diesel. Mobil ini berkumpul di Network2 produksi BMW, PT Gaya Motor di Sunter (Jakarta Utara), "kata Jodie O'Tania, yang menjabat sebagai Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.baca juga Pagelaran World Green Car Award 2015 , BMW i8 Sabet Penghargaan

Jodi menjelaskan, proses produksi semua baru BMW X 5 Advanced Diesel telah berjalan sejak dua pekan lalu. Ini menusul produksi model bermesin bensin BMW X 5 yang pertama diproduksi di Indonesia pada Agustus tahun 2014 dan kemudian.
BMW Group Indonesia akan menghadirkan All New BMW X5 Advanced Diesel Bulan Ini

Mobil baru BMW juga dipasarkan di pasar otomotif Amerika. Menurut data yang ada, BMX X 5 untuk dijual di Paman Sam menggunakan mesin diesel kapasitas 3.000 cc, konfigurasi mesin 6 silinder dengan strip teknologi gabungan DOHC (Double Overhead Camshaft) dan VGT Turbo.

Mesin ini juga dilengkapi dengan generasi terbaru dari pemasok bahan bakar, yaitu Common-Rail injeksi. Daya yang dihasilkan oleh mesin ditransmisikan ke roda melalui steptronic transmisi sistem 8-percepatan.

Menurut informasi yang tersedia, Semua baru BMW X 5 Advanced Diesel tetap menggunakan mesin diesel generasi sebelumnya. Namun medsin tetap efektir dalam penggunaan bahan bakar dan dapat menghasilkan lebih besar torsi dari mesin bensin biasa.baca juga MAU Tahu Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia

Spesifikasi semua baru BMW X 5 Advanced diesel dirancang untuk memenuhi kebutuhan premi SUV kendaraan. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang menarik, seperti suara anti, teknologi keamanan untuk pejalan kaki atau hewan yang menjelajah jalan-jalan sistem navigasi modern, sampai dengan tekologi sendiri mengemudi. Selain BMX X 5 Advanced Diesel juga memiliki ruang kontrol elektronik di kokpit dengan layar LCD yang lebar dan memiliki malam visi.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top