Mobil Nissan Seri GT-R Nismo Akan Di Jual Di Indonesia



Mobil Nissan Seri GT-R Nismo Akan Di Jual Di Indonesia
Mobil Nissan Seri GT-R Nismo Akan Di Jual Di Indonesia - Tanpa sepengetahuan pihak banyak berubah keluar PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana untuk membawa salah satu mobil sport yang terbaru yang disebut Nissan GT-R Nismo, yang tentu saja dalam mesin dan juga terlihat sangat khusus mobil dengan balap jalan. Mobil asli Jepang dilaporkan siap untuk mengangkut di negara yang datang pada tahun 2016. Nissan Indonesia melalui Budi Nur percaya sebagai GM strategi pemasaran dan produk perencanaan NMI menjelaskan bahwa rencana untuk membawa dalam baru Nismo Nissan GT-R untuk pasar nasional telah sudah cukup matang dengan rincian studi mencapai 50:50.

Mobil premium bergaya, sporty itu sendiri akan hanya dijual dalam jumlah yang sangat terbatas dan menurut Bob bagi mereka yang tertarik dapat sudah memesan dimulai dalam waktu dekat, sementara peluncuran sendiri jika itu benar-benar masuk ke Indonesia akan dilakukan pada tahun ke depan. BUDi ditambahkan konsumen dari Nissan GT-R ini adalah orang yang mengerti tentang ekstensi mobil balap yang tidak hanya menyukai tampak saja tetapi juga memahami tentang spesifikasi mobil. Berbeda dengan supercar pecinta desain modis dengan kemewahan dan keanggunan kendaraan juga. Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru 2015

Untuk harga sebuah mobil sport balap jalan sangat mahal setelah dibanderol mengingat baru Nissan GT-R Nismo memiliki berbagai modifikasi jauh lebih keren baik tubuh maupun mesin, hanya informasi PT NMI menjual Nissan GT-R standar dengan harga mencapai Rp 3 miliar dan kemungkinan besar akan mendapatkan versi balap dari kenaikan sampai dengan Rp 1 miliar dibandingkan dengan versi standar. Untuk jumlah ini berutang target tidak sama sekali berapa banyak unit yang akan dijual karena melihat ini sebagai premium kendaraan mobil sehingga perlu diberikan pelayanan khusus kepada pemiliknya.
Mobil Nissan Seri GT-R Nismo Akan Di Jual Di Indonesia

Anda perlu tahu baru Nissan GT-R Nismo telah tidak pernah dijual di Indonesia dan sejak tahun lalu, telah mulai dipasarkan kepada negara-negara Asia serta Europe. Mobil ini memiliki sendiri pengembangan standar Nissan GT-R dengan beberapa revisi landasan sehingga dapur sektor mampu melesat di sirkuit lagu tapi masih nyaman bila digunakan di jalan Raya perkotaan. Tentu saja adanya rencana Nissan GT-R Nismo balap versi ini menjadi berita baik untuk pecinta mobil tanah meskipun pasti akan sangat mahal sekali.

Sekedar informasi Nissan GT-R Nismo telah cukup tubuh ramping dan aerodimanis didukung dapur pacu kapasitas Joe_Hodkinson 3,8-liter twin turbo V6 dan mampu menghasilkan tenaga yang mencapai 600 hp dan torsi puncak hingga 481 lb-ft mobil juga dikombinasikan dengan transmisi berurutan double-clutch memberikan sensasi mengemudi sangat mirip dengan mobil balap yang nyata.

Sementara itu untuk Nissan GT-R standar yang saat ini sudah dijual di Indonesia pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2007 dan masuk ke Indonesia baru saja pada 7 Juli 2008. Meskipun dibanderol mencapai Rp 3 miliar publik diperdagangkan homeland tapi cukup antusias dan menarik banyak pecinta mobil sport, apalagi mobil ini didukung dapur pacu yang cukup luar biasa walaupun masih di bawah versi Nismo yaitu kapasitas 3,8 L V6 DOHC yang mampu menghasilkan listrik mencapai 478 hp pada rpm 6.400 dan putaran puncak torsi hingga 558 Nm pada rpm 5.200.baca juga Harga dan Spesifikasi Nissan Navara Terbaru

Ingin tahu apa bentuk asli dari Nissan GT-R Nismo untuk pasar Indonesia hanya menunggu Kabar lebih lanjut dan dengan jauh lebih mewah tubuh dapat yakin menyasar mobil ini orang muda yang kaya dan penggemar balap di negara.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top