Pabrikan Mercedes-Benz Akan Membuat Mobil Pickup


Pabarikan Mercedes-Benz Akan Membuat Mobil Pickup
Pabrikan Mercedes-Benz Akan Membuat Mobil Pickup - Lebih lanjut berbagai segmentasi mobil hadir di pasar otomotif di seluruh dunia, itu membuat banyak produsen mobil dunia segera melebar sayap mereka untuk membuat mobil-mobil terbaru untuk mendapatkan hati konsumen dengan jangkauan yang lebih luas orang. Mercedes-Benz adalah salah satu produsen yang mencoba untuk membuat sebuah mobil baru seiring dengan perkembangan berbagai auto segmentasi yang ada di dunia ini.  

Produsen mobil mewah dari Jerman dikenal untuk dapat bekerja pada produk terbarunya di segmentasi pickup mobil. Bahkan tampaknya sangat serius dalam pelaksanaannya rumornya produk ini rahmat akan bekerja sama dengan Nissan sudah cukup lama sampai mobil pickup dan telah menuai keberhasilan produk di segmentasi mobil. Menariknya dari beredar informasi mobil Mercedes-Benz pickup ini rumornya akan mengambil dasar populer Nissan pickup otomatis IE Nissan Navara.
Menurut informasi yang dilaporkan oleh Carscoops dari halaman melalui Metrotvnews otomotif, menyatakan itu Diperoleh dari seseorang yang bekerja di sebuah pabrik yang membuat mobil mewah otomotif dari Jerman. Namun Daimler AG sebagai orang tua dari Mercedes-Benz masih ketat berbibir tentang desas-desus ini sendirian. Tapi dari informasi yang beredar dan diperkuat oleh sumber yang ada adalah memang sebuah mobil dari pickup Mercedes-Benz terbaru akan memiliki basis yang mirip dengan Nissan Navara.

Meskipun dikenal mobil Mercedes-Benz pickup itu akan menggunakan dasar Nissan Navara, tapi Mercedes-Benz akan memberikan perbedaan. Mana adalah Mercedes-Benz akan mengawasi bagian-bagian yang bersentuhan langsung dengan pelanggan mulai dari eksterior desain interior.

Dari berita beredar pickup mobil Mercedes-Benz terbaru mereka akan dibangun di pabrik Nissan. Mercedes-Benz memang menunjuk ke Nissan seperti Nissan karena mitra kerjasama yang sudah sangat berpengalaman dalam segmen pickup mobil.

Benar-benar dalam bgulan terakhir, Mercedes-Benz sendiri telah berjanji untuk rilis mobil pickup premi mereka. Tetapi ada tidak diketahui hari pickup mobil diluncurkan oleh produsen mobil yang memiliki kantor pusatnya di Jerman di

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top