Kita Intip Kelebihan New Mazda CX-5 Terbaru 2015


Kita Intip Kelebihan New Mazda CX-5 Terbaru 2015
Kita Intip Kelebihan New Mazda CX-5 Terbaru 2015 - Mazda resmi Indonesia merilis dua mobil baru, Mazda CX-5 baru dan baru Mazda6. Untuk baru Mazda CX-5 sekarang memiliki tampilan lebih menarik, dengan sentuhan penyegaran. Mobil harga Mazda CX-5 baru ini diniagakan terbaru yang berkisar Rp 403,2 juta-Rp 490,4 juta dengan status di jalan dari Jakarta.

Mazda CX-5 baru ditawarkan dalam empat jenis, seperti CX-5 2.0 L olahraga 6AT, CX-5 2.5 L perkotaan 6AT, CX-5 tur 6AT 2.5 L dan CX-5 2.5 L 6AT Grand Touring.

Seperti mobil Mazda lain, kompak crossover SUV (Sport Utility Vehicle) dilengkapi dengan SKYACTIV teknologi dan desain bahasa membawa KODO-jiwa gerak khas Mazda.

Eksterior

Dengan desain, KODO Mazda CX-5 diklaim memancarkan energi dan vitalitas. Sentuhan yang sejuk serta memandang menutup kisi-kisi radiator yang dirancang secara horizontal dengan warna abu-abu metalik serta lampu kabut yang baru.


Sementara spionnya kaca dibuat lebih kecil, tetapi lampu sein yang diperbesar. Mobil ini bergantung pada lampu LED sebagai pencahayaannya hemat listrik dengan usia dikenal mengenakan semakin lama dan visibilitas lebih optimal. Lampu belakang juga menggunakan jenis LED.

Mazda CX-5 baru memiliki panjang mm, dengan 4,540 1,840 mm lebar dan sekitar 2.700 mm. kendaraan roda untuk olahraga type CX-5 dan CX-5 aluminium roda dilengkapi dengan diameter perkotaan 17 inci, sementara jenis CX-5 tur dan Grand Touring CX-5 menggunakan diameter 19 inci.

Mobil ini tersedia dalam enam warna, termasuk kristal putih mutiara Mika, Mika dalam kristal biru, hitam legam Mika, Mika meteor abu-abu, logam logam perak dan sonik jiwa merah.

Interior

Revisi pada desain interior dashboard, tampak pada panel kontrol perangkat dan kontrol iklim segar. Selain itu, ada penambahan tombol penyesuaian untuk kursi penumpang depan dan set Memori beralih pada kursi pengemudi. Perubahan juga terlihat pada audio panel dan tombol dekorasi panel cluster.

Desain meteran ditampilkan dalam ukuran layar LCD 3,5 inci yang memberikan informasi seperti status dari setiap fungsi sistem i-STOP dan i-ACTIVSENSE.

Crossover Mazda mobil andalan juga dilengkapi dengan rem parkir listrik (EPB). Sistem parkir ini memudahkan pengemudi untuk rem atau menonaktifkan secara otomatis dengan menyeret dan menekan EPB. Tombol ini ditempatkan di samping komandan.

MZD menghubungkan

Fitur ini adalah fitur hiburan besar yang menghubungkan perangkat genggam dengan kendaraan sehingga pengguna dapat mengakses media sosial, konten web, atau musik pada perangkat yang terhubung melalui sistem konektivitas. Selain ukuran layar sentuh tertanam juga adalah 7 inci TFT.

Tidak hanya itu, juga memiliki sistem audio menghubungkan MZD AM / FM Tuner pemutar CD/DVD (kompatibel MP3, WMA dan AAC), hands-free telepon dan audio streaming, suara perintah dan lain-lain.

Kinerja

Baru Mazda CX-5 yang dipasarkan di negara telah tenggelam dengan berbagai teknologi seperti teknologi mesinnya, SKYACTIV yaitu SKYACTIV-G 2.0 L dan 2.5 L-G SKYACTIV, transmisi SKYACTIV-Drive, SKYACTIV-tubuh dan Chassis-SKYACTIVE.

SKYACTIV G-2.0 liter dan 2,5 liter yang sama-sama dilengkapi dengan inline 4-silinder mesin, DOHC, 16-katup, elektronik throttle kontrol (dll) dan Dual-S-VT Untuk jenis olahraga dapat bernapas kekuatan 155 Ps pada 6000 rpm dan torsi puncak putaran 200 Nm pada rpm 4.000. Sementara jenis perkotaan, tur dan grand touring memiliki kekuatan 187 Ps 5700 rpm dengan torsi maksimum 250 Nm pada 3250 rpm.

Selain Mazda CX-5 dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk listrik kekuasaan-dibantu kemudi (EPAS) dan siaga-stop. Kenyamanan selama mengemudi adalah juga semakin aman berkat kemampuannya untuk mengurangi NVH (kebisingan, getaran, kekerasan).

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top