Pingin Beli Mobil Nissan Lebih Baik Sekarang , Karena Harga Nissan Akan Naik


Pingin Beli Mobil Nissan Lebih Baik Sekarang , Karena Harga Nissan Akan Naik


Pingin Beli Mobil Nissan Lebih Baik Sekarang , Karena Harga Nissan Akan Naik - Seperti kita ketahui PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai distributor mobil Nissan di negeri ini masih memiliki berbagai besar produk unggulan utuh atau CBU dari Jepang. Tentu saja harga yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia yang juga sangat tergantung pada nilai tukar Rupiah terhadap dolar kita perlu mengakui dalam beberapa bulan terakhir telah terus memburuk. Secara otomatis dengan mata uang Indonesia melemah terhadap dolar tentu pengiriman harga yang juga lebih tinggi dan ditakuti akan membuat harga mobil Nissan bagian dibesarkan.

Menanggapi posting ini sebagai Nur Budi adalah General Manager dari strategi pemasaran dan produk perencanaan, Nissan Motor Indonesia menjelaskan bahwa ternyata dalam waktu dekat ini masih tidak ada rencana untuk menaikkan harga produk mereka. BUDi menambahkan memang saat ini biaya produksi terus meningkat tetapi Nissan Indonesia sudah dapat mengantisipasi bahwa mobil mereka tidak menjual harga juga pergi. Ini dilakukan karena NMI memang masih percaya pada beberapa produk yang mereka telah baru saja meluncurkan sebagai baru Nissan Juke, Nissan Juke pemberontakan dan juga baru Nissan Serena Facelift 2015. baca juga Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru 2015

PT NMI dirinya meluncurkan generasi terbaru Nissan Juke pada bulan Februari hari dengan harga termurah Rp 262,8 juta di jalan di Jakarta, memang baru Nissan Juke penjualan 2015 masih relatif sangat kecil dibandingkan dengan tahun lalu, tapi kelihatannya seperti Nissan Indonesia tetap optimis untuk penjualan mobil tahun ini mampu mencapai target yang telah ditentukan.

PT NMI juga baru saja meluncurkan baru Nissan Serena Facelift 2015 adalah memiliki cukup banyak perubahan baik dalam sektor sampai dengan fitur layar di dalamnya, dengan desain generasi terbaru dari mobil MPV premium jauh lebih elegan dan mewah serta didukung berbagai teknologi maju dalam kabin ruang. Menariknya di sekitar Nissan Serena 2015 tidak meningkatkan cukup drastis dan hanya disesuaikan dengan perubahan hanya. Ini mobil bergaya eksklusif dibanderol 364 juta awal untuk X-tipe dan paling mahal hingga USD $ 441 juta untuk Autech dengan status di jalan dari Jakarta.
Pingin Beli Mobil Nissan Lebih Baik Sekarang , Karena Harga Nissan Akan Naik

Selain informasi yang beberapa waktu lalu MR Sudirman sebagai Ketua GAIKINDO (kendaraan bermotor gabungan industri) mengatakan bahwa 2015 target penjualan ini dikurangi menjadi 1 juta unit dari target sebelumnya mengklaim akan mencapai 1,2 juta unit tahun ini. Penurunan target itu sendiri dengan sengaja dilakukan setelah melihat hasil penjualan kuartal pertama yang tidak terlalu memuaskan, meskipun angka penjualan mobil di bulan Maret telah mulai meningkatkan dibandingkan untuk bulan Januari dan Februari, tetapi menurut GAIKINDO angka diperoleh jauh lebih rendah dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2014 1 tahun yang lalu. Baca Juga Harga Mobil Nissan Grand Livina dan Spesifikasinya

Sudirman menjelaskan nilai tukar melemahnya rupiah masih kendala utama mengapa orang masih enggan untuk membeli mobil, ketika produsen otomotif di Indonesia bukan untuk menaikkan harga dan bahkan beberapa orang juga memberikan diskon untuk menarik lebih banyak konsumen untuk membeli. Tapi sayangnya upaya-upaya untuk tanggal tidak juga telah memenangkan hasil positif, menambahkan pelaku Sudirman otomotif memiliki banyak cara untuk mendapatkan menimalisir kerugian akibat melemahnya mata uang Indonesia, salah satunya adalah dengan melakukan efisiensi di berbagai sektor. Namun, Sudirman memastikan untuk menjamin dirinya produsen urusan komponen kendaraan tidak akan mengurangi kualitas.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top