Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di Indonesia


Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di Indonesia

Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di Indonesia - Setelah resmi meluncurkan di awal tahun lalu sekarang baru Mitsubishi Mirage 2015 melompat memulai penjualan positif dan mendapatkan lebih banyak dan lebih dicari oleh orang-orang dari Ibu Pertiwi. Mitsubishi Mirage kehadiran di Indonesia hanya dua varian Mitsubishi Mirage Lapangan standar dan Mitsubishi Mirage olahraga. Seperti dijelaskan oleh imam sebagai kepala dari Judy C MM penjualan Group yang tercatat mobil kota terbaru ini telah terjual 750 unit Maret kemarin dan itu berarti jauh lebih baik daripada model sebelumnya, yang biasanya hanya dijual 550 unit setiap bulan.

Dengan makin meningkatnya permintaan untuk ini membuktikan jika Mitsubishi Mirage dan olahraga Mirage mulai banyak dicari masyarakat Indonesia terutama desain dan juga fitur di dalam mobil adalah cukup sesuai dengan selera umum tanah air, ditambah berbagai warna menarik yang ditawarkan oleh Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) ini juga mampu menarik perhatian khusus kepada konsumen awal. Strategi yang dilakukan oleh KTB juga dianggap sesuai untuk lebih mendekatkan 2015 Mirage Mitsubishi baru dengan konsumen, sebut saja acara menyenangkan eco drive dan dipamerkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Bahkan dalam tiga bulan sebelumnya pada tahun 2015, ini baru Mitsubishi Mirage tercatat sudah terjual hingga 1.700 unit lebih dan ini membuktikan kasus Mobil keren desain kota ini juga tidak kalah dengan pesaing lain. Sementara itu, menurut Choeru Yahya sebagai Group Head dari MMC selama klarifikasi KTB penjualan pameran otomotif Field (POM) 2015 yang lalu bahwa generasi terbaru ini lebih ditujukan untuk orang-orang muda sehingga tidak mengherankan jika tampilan New Mirage melihat lebih sporty dengan campuran yang menarik warna di dalamnya. Di Partai POM sendiri KTB 2015 sudah menjual sebanyak 90 unit mobil atau naik dari sebuah pameran tahun lalu yang mencapai 81 unit.

Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di Indonesia


Untuk wilayah Sumatera Utara meskipun Mitsubishi Mirage tidak telah menjadi yang paling diminati namun dengan adanya model terbaru di pameran bisa semakin tertarik pada bidang masyarakat membeli baru Mitsubishi Mirage 2015, apalagi berbagai keunggulan yang ditawarkan adalah juga sesuai dengan banderolnya. Selain informasi bahwa model yang paling banyak dicari setelah di Sumatera Utara adalah mobil bertenaga Mitsubishi Pajero Sport SUV karena tangguh dan gagah ini sangat cocok untuk kondisi jalan di Pulau Sumatra, yang rata-rata berada di gunung.

Perhatikan mesin baru Mitsubishi Mirage MIVEC membawa kapasitas 2015, 1,2 liter yang diklaim untuk menghasilkan emisi yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, landasan dapur dapat menciptakan daya mencapai 78 PS pada 6000 rpm dan puncak torsi hingga 10.2 kg. m pada rpm 4.000 dikombinasikan dengan lima-speed transmisi otomatis pada jenis Mitsubishi Mirage Xyz, Sporty GLS dan GLS Std. Untuk lima-speed transmisi manual ini hanya tersedia pada tipe Mitsubishi Mirage GLX.

Untuk ukuran tangkinya kota sendiri mobil Mitsubishi memegang hingga 35 liter bahan bakar dan bahan bakar efisiensi tersebut diklaim memiliki ketahanan yang baik yaitu cukup mencapai 15-17 kilometer per liter. Meskipun dibanderol dengan harga mulai $ 148 juta di jalan dari Jakarta tetapi dalam nya baru Mitsubishi Mirage 2015 sudah dilengkapi berbagai fitur yang sangat menarik dari hiburan baik, keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Menyebutnya CD/MP3, USB colokan, Radio, ipod, Aux di, SD CARD Slod, Porter terbuat dari jok dengan beige hitam warna dan jenis Xyz di GLS dan GLX tipe.

Tidak hanya memiliki AC otomatis tersedia juga yang mampu memberikan kenyamanan lebih untuk pemilik baik siang dan malam. Dan bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan jauh dengan baru Mitsubishi Mirage memiliki hingga 500 liter Bagasi yang tentu sangat tepat untuk membawa barang ke jumlah lot. Bahkan untuk tipe Xyz sudah terlihat lebih modern pintu Bagasi bisa dibuka karena melalui kunci elektronik. Fitur keamanan juga tersedia sebagai sistem airbag, ABS + EBD, Seccurity alarm dan banyak lagi.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top