Mobil Diesel Tidak Kalah Dengan bahan bakar Bensin

Mobil Diesel Tidak Kalah Dengan bahan bakar Bensin - Diesel mobil tidak selalu lebih rendah daripada kinerja mobil memiliki bahan bakar bensin, serta sudah terbukti oleh Nasional pembalap Rifat Sungkar.

Dengan mobil diesel Mitsubishi Pajero Sport, Rifat sudah menunjukkan bahwa mobil memiliki bahan bakar diesel yang ia dapat menaklukkan pesaing/bersaing dalam kejuaraan nasional di th Offroad kecepatan. 14.

Dan pada seri pertama kejuaraan di tahun yang sama. Ini, gelar juara yang diraih oleh Rifat.


Mobil Diesel Tidak Kalah Dengan bahan bakar Bensin


Semua menunjukkan bahwa mobil diesel tidak selalu kalah dengan kendaraan serupa memiliki bahan bakar bensin, yang sering disebut telah baik percepatan.baca juga Kendaraan off-road Renault Duster 4×4 Resmi Masuk Indonesia

"Ini menunjukkan saya semua pencapaian membalikkan kesan beberapa orang yang mobil diesel kehilangan percepatan dalam cepat atau mobil banding bermesin bensin," kata Rifat.

Tidak hanya satu diesel mobil di kejuaraan nasional, kata Rifat dan Pajero Sport juga memiliki berat ringan, tidak mungkin atas terberat, 2,6 ton.

Tapi, hal ini tidak hanya hambatan. Sementara beberapa pesaingnya telah memodifikasi mobil mereka, pergi untuk memenangkan kejuaraan Rifat itu.baca juga Mobil Ford Shelby GT350R Mustang Dibuat Unlimitid

Dalam beberapa pesaingnya yang memiliki selalu telah pertama menetap untuk merebut gelar, Rifat juga tidak bisa tinggal diam. Ia sedang mempersiapkan sedikit modifikasi pada Pajero Sport dan dibuat.

Pada June Bln. puasa, yang akan datang, mungkin telah memakai Rifat mobil Pajero Sport dengan sentuhan modifikasi pada mobil tubuh (tubuh), karena pesaing kami juga selalu meng-upgrade mobil.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top