Mobil Toyota Resmi Meluncurkan Generasi Camry 2015

Mobil Toyota Resmi Meluncurkan Generasi Camry 2015 - Adalah tidak di Indonesia, Toyota Motor Filipina (TMP) secara resmi telah meluncurkan sedan elegan yang cukup terkenal di tanah air, Toyota Camry 2015 di Blackbird resturant, Makati City, Kamis (19/03).
Mobil Toyota Resmi Meluncurkan Generasi Camry 2015


Desain baru Toyota Camry yang kemungkinan besar akan ada di bumi, bumi memiliki ciri-ciri yang lain agressif kenyamanan sporty desain Deskripsi. Di esensi, rencana yang dilakukan mengacu pada kisi-kisi baru, lampu miring mengintegrasikan dengan lampu LED daytime running serta sudut bemper terbaru.baca juga Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015

Bahkan tidak hanya meresap dalam ciri-ciri fasia saja, di bagian-bagian mobil sendiri mengakui yang menanamkan TMP kesan segar dari panel depan untuk memulai buritan.

Pindah dari rencana perwajahan, Toyota Camry 2015 juga disediakan negara-LED belakang serta menyerukan lebih elegan stoplamp kualitas sedan. Satu hal adalah mendapatkan giliran nyata penguatan tapi terasanya tangan dengan keindahan jenis.
Mobil Toyota Resmi Meluncurkan Generasi Camry 2015


Tidak menempatkan dalam hal eksterior, interior Toyota Camry juga dilapis dengan aksen rumah kayu bermotif pada head unit. Konsol juga terlihat agak tidak sama sebagai definisi tinggi mtr. serta informasi multi tampilan terbaru generasi Toyota.baca juga Harga Rp.125 juta untuk Toyota Agya Tipe Tertinggi

Elegan sedan harus diberi label dengan sentuhan juga sebuah mesin besar. Saudara Toyota Corolla Altis sudah ditanamkan dua jenis mesin 2. 5-liter 16-katup dual VVT-i dan 3. 5-liter, 24-valve dual V6 mesin VVT-i unit yang semua ditingkatkan melalui transmisi 6 kecepatan otomatis.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top