Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015

Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015

Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015 - Setelah beberapa waktu lalu Toyota Indonesia menyampaikan tentang rencananya untuk membawa mobilnya baru, akhirnya pada hari Rabu (01/04/2015) ini PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menyajikan baru Toyota Camry 2015. Mobil yang mendominasi pasar sedan menengah di Indonesia semakin mewah dan tampak segar. Apa baru di Toyota Camry baru ini? Mari kita simak ulasan di sini.

Revisi dibawa out pada baru Toyota Camry termasuk eksterior, interior, serta dalam hal kenyamanan dan keamanan. TAM sebagai pemegang merek dagang agen (APM) di Toyota menawarkan tiga varian baru Camry, 2.5 L G 2.5 L V AT, AT, dan 2.5 L AT hibrida.

"Camry adalah salah satu kisah sukses dari Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. Sekarang kami telah meluncurkan bahwa Toyota desain bahasa-baru Camry telah terlihat tajam tampak elegan, bergengsi, serta keamanan, "kata Suparno Djasmin, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur TAM.

Melihat sisi eksterior, Toyota Camry baru muncul lebih fresh berkat revisi pada Grill dirancang untuk dinamis dan elegan. Sementara lampu sein yang dibuat terpisah dari utama lampu khusus untuk hibrida varian. Lampu baru Camry utama sekarang dilengkapi dengan siang hari berjalan lampu (DRL) dan proyektor LED membuatnya semakin memukau.

Tidak di sana sendirian, melirik kaki-kakinya paduan roda 17 inch diameter muncul untuk hadir lebih menarik. Tampilan belakang juga tak kalah menarik dengan dekorasi garis desain baru pada bumper belakang, dan lis krom menghubungkan lampu belakang dua.


Beralih ke dalam kabin, pengguna mata akan dimanjakan dengan panel kayu aksen panel yang telah mendapatkan sentuhan revisi baru. Selain dashboard, kursi, dan pintu trim selesai dengan kulit yang lebih halus dibandingkan dengan model sebelumnya. Jangan lupa baru Toyota Camry juga dilengkapi dengan sistem yang sekarang menggunakan monitor touchscreen infotainment berukuran 8 inci, bersama dengan GPS.

Khusus untuk varian hibrida, produsen mobil tanah Samurai asli adalah untuk membekali terbaru Toyota Camry dengan 10 unit JBL hijau Edge. Dalam hal keselamatan berkendara ditingkatkan dengan sisi tirai airbag membawa hanya tersedia untuk varian hibrida.

Untuk varian G, ada beberapa perubahan yang jelas terlihat. Jika varian ini tidak memiliki MID berlayar TFT, ada hanya dua airbag dan ISOFIX atau DRL tanpa, sekarang baru Camry telah telah pertengahan varian G TFT, memimpin DRL dan ISOFIX atas menambatkan dan 4 airbag.
Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015

Tidak hanya itu, juga memiliki pengisian nirkabel tertanam dilakukan oleh Toyota Alphard dan Vellfire. Dengan demikian Anda dapat mengisi smartphone tanpa kabel.

Beralih ke varian yang lebih mahal, baru Camry V. varian ini memiliki kelenggkapan seluruh varian G, namun digabungkan dengan kamera belakang, kontrol stabilitas kendaraan dan tujuh airbag untuk meningkatkan keselamatan pengguna.

Sementara baru Camry hibrida yang menjadi yang paling mahal varian memiliki kelenggapan cukup kaya. Varian ini dilengkapi dengan rem darurat ignal, AC dengan nano-e dan zona suhu pengaturan 3, kursi belakang hiburan, audio dengan 10 speaker, otomatis balok tinggi dll.

Berbicara tentang harga, sedan mewah adalah tetap menggunakan Dual mesin VVT-i adalah 2.5-liter 4-silinder mesin yang membuat konsumsi bahan bakar Toyota Camry 2015 sangat efisien dan dipasarkan dengan harga Rp 545,3 juta untuk g varian. Sementara varian V dipatok untuk Rp 580 juta dan baru Camry hibrida yang adalah varian tertinggi dijual dengan harga Rp 744,5 juta. Bagaimana Apakah Anda tertarik dalam pembelian?

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top