Daihatsu Great New Xenia Terbaru Siap Mengebrak Otomotif

Daihatsu Great New Xenia Terbaru Siap Mengebrak Otomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah memastikan Manchester United meluncurkan Daihatsu Xenia besar di masa depan untuk memenuhi permintaan tanah umum di segmen mobil keluarga. Model terbaru Daihatsu Xenia pasti jauh lebih keren dan bergaya daripada sebelumnya terutama di luar. Misalnya di bagian depan adalah sekarang membawa desain baru di kap yang bergelombang di sisi kanan dan kiri berkat adanya terang yang baru. Selain itu pihak Daihatsu juga mengklaim bahwa kap dirancang untuk menjadi lebih kuat.

Daihatsu Great New Xenia Terbaru Siap Mengebrak Otomotif


Sementara itu lampu utama untuk diri sendiri, New Daihatsu Xenia memiliki desain yang hebat dengan kisi-kisi atas lebih kecil sehingga tampak lebih mewah dan elegan. Tidak hanya hanya pada bemper depan juga semakin baru menyentuh seperti grating lubang udara besar yang bertujuan untuk merampingkan angin sementara sedang didukung. Bumpernya itu sendiri dilengkapi dengan siang hari berjalan lampu (DRL) dengan cahaya desain penjaga hitam matte untuk jenis R Sporty.

Beralih ke sektor belakang sana adalah spoiler di atap yang berfungsi untuk menambahkan aerodinamis pada MPV. Sementara di lampu belakang juga telah dilengkapi dengan sirip tajam sehingga tampak lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya. Untuk pintu belakang sekarang diberikan akses dan sentuhan chrome reflektor. Bentuk lampu belakang juga diperbarui dan muncul lebih luas, dan jangan sampai melewatkan juga desain kemudian juga disematkan untuk bumper belakang. Baik dalam hal desain depan atau belakang besar New Daihatsu Xenia tidak jauh berbeda dari Grand baru Toyota Avanza.

Untuk ruang tidur sendiri juga dirancang mewah dan elegan. Dapat dikatakan untuk mengubah Interior yang jauh lebih baik daripada sebelumnya sehingga tampak lebih sempurna dan diperkirakan akan tetap yang paling dicari setelah masyarakat. Keuntungan lain dari Daihatsu Xenia adalah interior luas lebih baik daripada milik Honda Mobilio maupun Ertiga Suzuki yang sampai sekarang keduanya dianggap masih pesaing utama.

Dalam ruang kabin ini sektor Daihatsu Xenia Pemesanan membawa kombinasi dari dua warna yaitu hitam dan berwarna cokelat dan juga diberi aksen perak khusus dari jenis d. tidak berhenti tidak hanya kursi baris ketiga sekarang juga bisa telah dilipat penuh dengan menggunakan salah satu fitur sentuh, jadi volume juga bisa mendapatkan lebih luas sehingga mampu menahan lebih banyak barang. Selain dengan dimensi yang cukup besar baru Daihatsu Xenia 2015 dapat menampung hingga 6 penumpang dan menambah kenyamanan di dalam mobil telah dilengkapi dengan AC, double blower pada jenis varian 1,0 M up.

Sektor terakhir adalah ruang mesin yang sekarang diklaim memiliki teknologi baru sehingga lebih kuat dan lebih efisien bahan bakar. Berbeda dengan dapur pacu sebelumnya yang memiliki kapasitas 1.298 cc jenis K3 VE DOHC mesin VVT-i, Daihatsu Xenia baru besar dilaporkan membawa mesin 1NR jenis mesin VVT-i Dual. Itulah mampu menghasilkan listrik mencapai 97 hp pada rpm 6.000 dan bulat torsi puncak 117,6 Nm pada rpm 4.200. Angka itu sedikit lebih baik daripada model sebelumnya yang hanya memiliki kuasa 91 hp pada rpm 6.000 bulat meskipun keduanya memiliki kapasitas 1.3 liter.

Kehadiran teknologi Dual VVT-i Daihatsu Xenia Keluaran terakhir ini mampu mengatur pasokan bahan bakar dan udara asupan juga akan dioptimalkan untuk membuat putaran mesin menjadi lebih ringan. Selain itu, mesin yang digunakan sekarang memakai bahan aluminium yang jauh lebih ringan dan tentu saja membuat lebih mudah ketika mempercepat. Menurut sumber yang beredar konsumsi bahan bakar dari besar Daihatsu Xenia 1.3 liter 15 persen lebih baik daripada sebelumnya dan lebih sempurna juga diklaim dari Suzuki Ertiga yang memiliki 1.4 liter mesin.

Kemudian kedua Daihatsu Xenia Facelift terbaru atau kembarannya, yaitu Grand Toyota Avanza rencana akan dirilis secara bersamaan pada 12 Agustus 2015. Namun untuk harga sampai sekarang masih ada informasi resmi dari ADM atau PT TAM. Kami sedang menunggu lebih lanjut berita ini Duo MPV

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top