Toyota Avanza Terbaru Meluncur 12 Agustus 2015 " Grand New "

Toyota Avanza Terbaru Meluncur 12 Agustus 2015 " Grand New " - Model baru Toyota Avanza 2015 memang baru diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus. Tetapi berbagai spyshot dan informasi kebocoran telah juga terungkap di dunia maya. Berita terbaru mengatakan MPV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini akan hadir dalam dua varian yaitu Grand New Avanza dan Grand Veloz baru. Keduanya pasti memiliki beberapa perbedaan mendasar yang baik dari segi penampilan serta interior.

Toyota Avanza Terbaru Meluncur 12 Agustus 2015 " Grand New "


Misalnya, untuk memiliki Grand baru Toyota Avanza panggangan besar dengan sentuhan lebih dinamis, sementara untuk Grand Veloz baru memiliki panggangan sekilas mirip Toyota Vios. Secara keseluruhan kedua model memang dirancang lebih modern dan terkesan mewah, tidak seperti remaja model yang masih terlihat sebagai baik sebagai kurang tradisional begitu menarik. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Toyota Avanza adalah yang terbaik menjual mobil di Indonesia, sehingga perlu baru menyentuh yang segar sehingga masyarakat semakin tertarik pada model terbaru ini dibeli.

Informasi dalam sirkulasi sementara itu dikabarkan bahwa rencana TAM akan mengadakan presentasi produk untuk dealer dan perusahaan yang mendukung pada minggu depan. Sementara presentasi dari harga dan juga besarnya mortgage pembeli akan diungkapkan juga. Baru Toyota Avanza 2015 ini sendiri akan diluncurkan secara resmi pada 12 Agustus liter kapasitas 1.3 mesin dengan 1,5 liter. Beberapa fitur yang tetap akan menjadi andalan di pedalaman adalah Anti Lock Braking System, Headunit dengan layar sentuh, dan beberapa tambahan lain.


Kehadiran baru Toyota Avanza tentu semakin memperkuat Pasar MPV di Indonesia, bahkan kembar Avanza yaitu New Daihatsu Xenia pernah berusaha untuk mendapatkan serupa perubahan sampai sekarang juga sudah mulai banyak diberitakan. Seperti biasa beberapa model yang memang hasil dari kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu selalu telah meluncurkan secara bersamaan, misalnya, adalah SUV Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang baru-baru ini memperkenalkan beberapa bulan lalu.

Khusus untuk Toyota Avanza terbaru Veloz sekarang foto mengenai revisi setiap ruang interior sudah mulai muncul berkat baru-baru ini upload ke sosial media. Untuk 1,5 liter mesin tipe Veloz bahkan jelas menyebutkan bahwa tempat tidur kemudian lebih dominan warna hitam. Selain itu ada aksen chrome di beberapa titik yang tentunya menambah kesan mewah di mobil keluarga. Menurut sumber akan ada tambahan fitur kemudian tertanam dalam dibutuhkan bagian seperti sistem audio membawa touchscreen penuh sehingga terlihat lebih modern. Headunit senuh layar 2-DIN pernah bergabung berpasangan untuk menggantikan model sebelumnya yang masih menggunakan satu DIN.

Setidaknya akan ada enam jenis yang telah disediakan oleh PT TAM varian Toyota Avanza ada standar di, maka E E standar MT, MT, MT, G di E dan G di untuk versi Veloz juga telah disiapkan di banyak jenis seperti 1.3, 1.3 MT pada, 1.5 G 1.5 MT dan MT dan 0.9 AT. Sayangnya belum diumumkan tentang harga yang akan begitu banyak calon dibanderol konsumen penasaran untuk sampai ke sana segera, ia membawa keluarga mobil terbaru ini.

Kompetisi mobil MPV sepertinya Manchester United semakin ramai setelah PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) juga sedang mempersiapkan untuk memulai Ertiga Suzuki baru bertepatan pada saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2015. Tidak jelas perubahan apa yang kemudian ditemukan di generasi terbaru Ertiga namun dari beberapa mata-mata tembakan mobil tampaknya telah andalan SIS ini akan menyajikan tampilan panggangan tiga baris.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top