Mobil Innova Mengaspal Di Filipina Dengan Edition Spesial

Mobil Innova Mengaspal Di Filipina Dengan Edition Spesial - Model terbaru Toyota Innova memang masih belum diluncurkan di Indonesia, tetapi menariknya di negara Filipina khusus edisi MPV ini sudah siap untuk memperingati keberhasilan Partai Toyota Motor Filipina Corporation (TMP) yang telah berhasil menjual Toyota Innova 1 juta unit di Filipina sejak 1989. Tentu untuk edisi khusus ini memiliki tampilan yang lebih sejuk dan trendi daripada sebelumnya dan untuk menandai bahwa ini adalah varian khusus dari inskripsi '1 juta penjualan edisi' di luar.


Mobil Innova Mengaspal Di Filipina Dengan Edition Spesial


Selain suplemen mobil keluarga di sana satu ini adalah spoiler baru pada tubuh belakang juga. Ruang interior selama sendiri baru Toyota Innova edisi khusus memiliki desain yang lebih modern dan dilengkapi juga fitur sistem navigasi untuk memfasilitasi pengendara di perjalanan. Sektor dapur yang beralih ke landasan pacu Partai Toyota Filipina telah memberikan dua pilihan IE kapasitas 2.0 liter bensin tipe mesin dan mesin diesel memiliki kapasitas 1.6 liter sama-sama dilengkapi dengan transmisi manual atau transmisi otomatis percepatan lima empat-percepatan.

Untuk banderolnya sendiri semua baru Toyota Innova khusus edisi tahun 2015 akan dihapus ke pasar dengan harga Php 1.208.000 atau setara dengan Rp 356,8 juta. Yang lebih mahal adalah sekitar Rp 4,4 juta dibandingkan dengan varian standar yang ada di negeri ini. Walaupun sektor landasan pacu dapur berpengalaman tidak ada perubahan sama sekali tapi karena versi ini adalah edisi khusus kemudian dari segi tampilan jelas jauh lebih baik mencari dibandingkan versi standar. Selain itu, di bagian bodinya dilapisi oleh giok hijau metalik cat dan ditandai dengan lambang khusus di pintu belakang.

Menariknya, edisi khusus ini juga bukan hanya disematkan pada baru Toyota Innova saja tetapi juga pada unggulan sedan baru mobil Toyota Vios. Dengan membawa lambang 1 juta penjualan Toyota Vios tampilan edisi menjadi lebih keren dan bergaya. Yang paling jelas perbedaan adalah ini mobil muncul di sektor cat serta desain velg Alloy baru keren dengan ukuran 17 inci. Selain ruang kabin di sektor yang tidak terlalu banyak perubahan dan hanya tertanam navigasi fitur yang sama dengan milik Toyota Innova. Sementara itu di dapur pacu pada baru Toyota Vios edisi khusus ini tidak berubah sama sekali yaitu terus membawa kapasitas 1.5 liter mesin. untuk masalah harga sedan ini mobil dibanderol mencapai 993.000 peso atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 294, 3 juta.

Khusus untuk Toyota Innova 2015 model terbaru pertama kali muncul di Asean ketika Bangkok International Auto Show (BIMS) tahun 2015 yang mengambil tempat di Thailand beberapa bulan lalu. Dengan desain yang baru perubahan serta ornamen chrome juga tertanam di beberapa bagian membuat bongsor MPV berpaling dingin. Bukan untuk menyebutkan melihat masa depan yang semakin gemuk berkat adanya lampu DRL LED dan baru velg Alloy juga disandingkan mengukur 15 inci. Sementara untuk dapur adalah versi sendiri untuk Thailand memiliki kapasitas 2.0 liter mesin yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 136 hp.

Di tanah gajah putih baru Toyota Innova dibanderol 1.119.000 mandi atau setara Rp 455 juga, modern kesan mewah yang terlihat jelas di dalam berkat serangkaian fitur seperti dilengkapinya monitor unggul layar sentuh 7 inci, dikombinasikan dengan pengaturan audio. Tidak hanya itu saja ada juga fitur Bluetooth bersama dengan mikrofon di sektor hiburan. Baca juga Facelift terbaru, Toyota Avanza 2015 telah 6 jenis dan harga Fortuner Toyota di Thailand.Mobil Innova Mengaspal Di Filipina Dengan Edition Spesial

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top