Harga Mobil Peugeot 508 Dan Spesifikasi

Harga Mobil Peugeot 508 Dan Spesifikasi - Siapa yang tidak mau mempunyai mobil berdesain elegan ini. Ya, mobil bernama Peugeot 508. Kendaraan beroda empat berjenis sedan ini mempunyai desain eksterior yang terbilang elegan. Karena, desainnya dirancang lebih mengagumkan dan  terlihat seperti dibungkus seluruh body mobilnya. Kerja keras seluruh tim desainer diyakini keliru satu yg akhirnya membentuk produk mobil yang menampilkan kesan keindahan dan  kenyamanan waktu mengemudikan mobil rupawan ini. Serta seluruh itu dilakukan pihak perusahaan demi memenuhi kepuasan serta kenyamanan bagi para pelanggan


Harga Mobil Peugeot 508



mobil berjenis sedan ini pula tampil menggunakan desain Overhang depan lebih mungil ketimbang dengan Overhang yg terdahulu. Yaitu Overhang pada kendaraan beroda empat Peugeot 407. Nah, hal itu juga yang mengakibatkan mobil Peugeot 508 nampak kesan proporsional. Pada samping itu, desain air intakenya jua sengaja dibuat menggunakan berukuran lebih kecil menggunakan dipadukan sama lampu yang menyolok atau ekspresif yg lebih menambah kesan mewah pada kendaraan beroda empat tersebut. Dengan begitu, pengendara bisa lebih nyaman serta trendy waktu mengemudikan kendaraan beroda empat nan bagus ini.

Spesifikasi lainnya adalah pada bagian belakang kendaraan beroda empat berjenis sedan ini dirancang lebih dagi dan  luar biasa. Bagian belakang mobil dirancang dengan tampilan sokongan lampu emboss yg dikemas dengan sudut landai menambah tampilan elegan sang kendaraan beroda empat. Mobil bermesin 1600 cc ini sangat indah digunakan buat ke kantor atau berkeliling beserta orang tercinta. Kendaraan beroda empat sekelas kendaraan beroda empat balap ini mempunyai varian yang majemuk. Seperti Peugeot 508 1.6 L Turbo A/T Tiptronic Premium dan  Peugeot 508 1.6 Turbo A/T Tiptronic Premium Pack.

Harga Mobil Peugeot 508  1.6 L Turbo A/T Tiptronic Premium berkisar Rp 535.000.000,00. Sedang Peugeot 508 1.6 Turbo A/T Tiptronic Premium Pack harganya dikisaran Rp 584.500.000,00. Mobil berkelas ini pada pasaran bersaing ketat menggunakan kendaraan beroda empat merek Honda Civic serta Toyota Corolla Altis. Secara kecepatan dan  desain memang Peugeot 508 ini terbilang fantastis. Kesan glamor serta sporty terpancar berasal body mobil. Cocok digunakan pada banyak sekali acara.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top