Berita VW : VW Polo 1.2 TSI 2016 Indonesia Resmi Meluncur

Bertepatan menggunakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 VW Polo 1.2 TSI secara resmi diluncurkan, kendaraan beroda empat berasal Jerman berdesain keren tersebut dijual pada tanah air menggunakan banderol yg cukup kompetitif dibandingkan mobil Jepang yaitu hanya Rp 259 juta. Tidak mengherankan bila lalu kendaraan beroda empat hatchback ini langsung poly didatangi oleh para pengunjung dan  tidak sedikit jua yg bertanya-tanya pada tenaga penjual.

VW Polo


Ad interim itu Heru Sumbodo selaku Volkswagen Advisor dari PT Wangsa Indra Permana yg merupakan diler VW BSD sektor VI berkata VW Polo teranyar ini terdiri berasal empat varian, tentu saja sebab mobil tersebut berasal berasal Eropa sudah pasti buat desain sangat menarik dan  elegan. Misalnya hadirnya HDX Package dengan lampu HID dan  daytime running light.

Selain itu pada sektor kaki-kaki terdapat velg hitam (Special Alloy Package) serta terdapat pula varian lain menggunakan dilengkapi lampu HID dilengkapi velg hitam (Sport Package). Sementara itu tentang harga VW Polo TSi ini dijual menggunakan harga Rp 259 juta buat tipe baku. Sedangkan untuk tipe HDX Package Rp 265 juta kemudian tipe Special Alloy Package Rp 274 juta kemudian Sport Package Rp 280 juta menggunakan status on the road Jakarta.

VS Polo model teranyar yg hadir pada IIMS 2016 ini memang mempunyai tampilan sangat  terutama pada sektor depan dengan mengusung grill lebih segar. Ad interim itu di ruang kabinnya dibuat menggunakan desain lebih glamor mulai dari dashboard sampai jok kursinya. Selain menghadirkan VW polo ada juga beberapa model lain yg ditampilkan sang VW Indonesia bertempat di Hall C serta ada jua promo menarik serta hadiah langsung bagi konsumen setianya.

Ad interim itu berdasarkan sala satu seseorang energi penjual pada booth VW berkata terdapat hadiah berupa tike pesawat bagi pengunjung yang beruntung setiap pembelian mobil VW khusus pada IIMS 2016. Konsumen dapat tiket pesawat Citilink buat tujuannya bisa memilih selama penerbangan domestik hanya bagi satu orang.

Tak hanya itu saja acara menarik lain di IIMS 2016 ini yaitu tenor untuk pembelian mobilnya secara kredit mampu mencapai tujuh tahun serta bunga nol % buat beberapa contoh mirip VW Polo dan  VW Tiguan.

baca juga

Mobil Murah Dengan Transmisi Otomatis dan Harganya Murah

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top